"Okay, hasilnya sudah jadi semua .. Besok kau ku pakai untuk ikut kontes photographer... Datanglah besok jam 9 pagi untuk bersiap".
-Perkenalan-
Ini lah aku Kim Yoon Hyung panggilannya Yoonie. Seorang photographer yang hampir populer. Sudah menjadi cita-cita Yoonie sejak kecil. Ya tentu tidak gampang untuk menjadi seorang photographer yang terkenal dengan hasil foto begitu memuaskan, butuh usaha untuk mengembangkannya. Yoonie tinggal di sebuah apartment lantai 13.
Ia dibesarkan untuk hidup mandiri, dan diterapkan untuk menjadi orang yang bijak, sebab Yoonie adalah anak tunggal yang disayang oleh kelurganya. Sampai ia tumbuh besar, ia menjadi orang yang sangat 'PRATIBHA'.
Walaupun hobinya adalah makan, dengar musik dan mempotret sekitarnya (hal yang menurutnya unik untuk difoto), ia juga sangat santai melakukan apapun, 'ya santai tapi oke'. Yoonie kadang tampil badgirl kadang tampil goodgirl kadang tampil simple kadang tampil random. Ya itulah Yoonie :D
Setiap minggu Yoonie keluar untuk mencari model yang pas untuk dipakai dan ajak kerjasama, dan tak hanya itu.. Yoonie juga suka membantu orang-orang disekitar apartmentnya. Yoonie dikenal sebagai orang yang ramah, tabah, baik, murah senyum, friendly, suka bercanda, serius, penyayang, dan banyak yang menyukai Yoonie sampai ia disebut sebagai 'MAKNAE TT'..tapi 1 tak mudah untuk dia... Yaitu 'CINTA'.
Bagi Yoonie hal semacam CINTA itu mustahil untuknya, ia pernah sekali mengalami masa pacaran dan akhirnya putus dengan tidak baik. Tentu itu yang buat Yoonie trauma. Yoonie akan membukakan hatinya hanya pada 2 orang yang ia cintai yaitu Appa dan Eomma Yoonie. Yoonie akan mencari pasangan hidup akan hanya sampai ia SUKSES. Dan Yoonie mendapatkannya? 'paiy'.
≡^ˇ^≡≡^ˇ^≡≡^ˇ^≡≡^ˇ^≡≡^ˇ^≡≡^ˇ^≡
Hari ini adalah hari untuk bertemu dengan Choi Tae Yong. Ya, dia adalah orang photographer yang sudah sukses."Bagaimana dengan hasilnya, pak ?" tanyaku sambil menunjukan hasil foto-fotoku
"Yang satu ini sepertinya akan saya gunakan untuk iklan wajah."
"Ok Pak.. Saya akan kasihkan filenya."
*setelah transfer file*
"Yoon..." panggil Pak Tae Yong
"Iya pak?" jawabku dengan lembut.
"akan ku perkenalkan modelku padamu.. Sepertinya dia cocok menjadi modelmu..."
"Humm, tapi buat apa Pak?"
"Itu karna kau selama ini telah membantuku."
"Hehehe, oke pak.. "
"Tolong panggil aku TaeYong saja.. ㅋㅋㅋ"
"Tapi,,, itu...."
"Eiiittsss, tak apa... Kan kita hanya beda 2 tahun..."
"Humm, oke Pak... Eh maksudnya Tae Yong :)"
Suara klakson mobil didepan cafe.
Tin tinn tinnnnnnn
Ya, itu adalah model dari Tae Yong.
Dia sangat tinggi. Tampan. Ideal seorang model dari Yoonie. Dia sangat kelihatan istimewah. Bahkan kelihatannya dia suka memakai barang yang class.
Dia berjalan kearah Tae Yong.
"Welcome, Mark.. Perkenalkan ini teman saya namanya Kim Yoon Hyung, ya seorang photography sepertiku."
KAMU SEDANG MEMBACA
Got married With Mr.MT and Mr.JW
RastgeleWelcome to ThieVent'S Story~~ • • Mohon perhatiannya~~~ Got Married With Mr.Mark Tuan and Mr.Jackson yaitu menceritakan 2 kisah berbeda yang dijalanin Mark dan Jackson. And for readers!!! Jadi ini bukan cerita bromance tentang MarkSon tapi kisah Ma...