1

107 4 2
                                    

Harus kah aku menceritakan mu disini? Menceritakan tentang kita? Ah tidak, aku hanya ingin menceritakan mu saja. Kenapa aku masih meceritakan mu? Padahal aku tau kamu sudah memiliki kisah baru dengan wanita lain, kenapa aku seperti wanita bodoh yang masih saja terlarut dalam kesedihan? 3 bulan sudah kita melepaskan hubungan yang telah di jalin lama, dan kamu? Kamu telah memiliki wanita lain,kamu pergi meninggalkan ku dan tidak lama kamu memiliki wanita baru yanh tidak lain adalah teman kuliah mu, oh god betapa hancurnya hati ku waktu itu setelah tau kalian berpacaran dan bersenang-senang di atas kesedihan ku ini, apa kamu tidak memiliki perasaan? Kamu bagai lelaki jahat yang pernah ada, aku terlalu percaya dengan perkataan mu bahwa kamu sangat mencintai ku dan menyayangi ku bahkan kamu bilang tidak ingin kehilangan ku walau sesaat saja, dan aku meng-iyakan perkataan mu itu lalu aku sangat sangat menyayangi mu dan aku sangat takut untuk kehilangan mu tapi apa? Kamu pergi jaa, kamu pergi jauh dari hidup aku. Tanpa berpamitan untuk pergi dan kamu pergi karena dia? Wanita itu? Aku tau kamu bahagia dengannya sekarang, ya aku pun begitu ja aku juga bahagia melihat mu bahagia apalagi aku telah menemukan pengganti mu, dia berbeda dari mu jaa. Tetapi sifatnya sangat baik kepadaku ja, jika memang kamu di takdirkan untuk bersama dengan ku tetapi mengapa kita di pisahkan? Ah aku nya saja yang terlalu berlebihan ja, maaf aku belum berubah hehe.

Aku yang telah berpaling.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang