Two month

27 0 0
                                    

Selamat tanggal 10,

Aku senang 2 bulan sudah kita bersama, walau sering berantemnya hm.
Maaf jika aku tidak seperti wanita lain/mantan-mantan mu, sungguh aku memang berbeda dengan mereka.
Memang aku tau kamu sangat menyayangi ku dan kamu lah yang sangat takut kehilangan, aku pun begitu di sama seperti mu.

Jika aku selalu menyakiti hati mu dengan sifat ku ini, maaf kan aku. Aku sudah terbiasa dengan lelaki yang sudah hafal betul sifat ku sehingga aku tidak memikirkan perasaan mu bagaimana karna kamu bukan lah lelaki itu yang sudah terbiasa akan sifat ku, maaf kan aku karena aku masih teringat dia. Tetapi sayang ku tetap lah ada di kamu, aku pun tau kamu memiliki perasaan yang tidak bisa terus tersakiti, dan jika masa lalu ku membuat hati mu sakit maaf.

Memang aku masih seperti anak kecil, egois,tidak pengertian,tidak melihat keadaan,pemarah. Aku sudah begini adanya, aku sudah mencoba untuk berubah tetapi tetap saja seperti ini aku harus bagaimana? Jika kamu tidak kuat oleh sifat ku maka lepaskan aku dan tinggalkan aku jauh-jauh lalu lupakan aku jangan pernah mengingatnya lagi, aku tidak apa jika kamu tidak kuat dengan sifat ku ini dan aku pun tidak bisa memaksa mu, karena aku pun sudah pernah merasakan sakitnya di tinggalkan disaat aku sedang sayang-sayangnya.

Jika kamu mendapatkan wanita yang melebihi ku, sifat,kecantikan,kesempurnaan,kesetiaan,nyaman. Ya lebih baik aku mundur, jika ada yang seperti itu dan kamu pun sudah bosan dengan ku maka carilah wanita lain, aku senang jika dirimu senang.

Aku sangat menyayangi mu? Sangat.
Aku sangat tidak ingin kehilangan mu? Sangat.
Aku sangat ingin selalu bersama mu? Sangat.
Aku merasakan apa yang kamu rasakan? Iya

Sungguh, aku sangat sangat menyayangi mu, apapun itu alasan nya. Aku tidak suka jika melihat mu sedih, tetapi jika alasan mu bersedih adalah aku maka aku membenci diri ku sendiri karena telah membuat mu bersedih. Aku tau jika lelaki yang menangisi wanitanya maka lelaki itu memang benar-benar menyayangi wanita itu dan lelaki menangis memakai hatinya. Maafkan aku di aku telah membuat mu bersedih dan menangis, aku sangat menyesal akan hal itu di.
Aku sangat senang jika memang itu benar, terus lah menyayangi ku jangan lah kau hapus rasa itu kepadaku. Tetapi aku tidak ingin melihat mu menangis karna diriku.

Jangan lah kamu pergi tanpa alasan, karena itu sangat lah sakit.
Jangan lah kamu berhenti menyayangi ku karena aku sangat menyayangi mu
Jangan lah ada rasa bosan kepadaku
Jangan lah kamu memiliki rasa kepada wanita lain, ada aku disini hanya untuk mu

Aku senang
Aku bahagia
Aku sangat bahagia
Karena memang benar, ketika Allah mengambil apa yang kita punya maka Allah akan menggantikan yang lebih baik pula. Maka ini lah, Allah mengganti kan posisi nya dan kamu memang lag terbaik.
Memang sangat beda lah dia dengan nya, sungguh berbeda sekali bagai langit dengan bumi
Jujur masalah fisik memang berbeda tetapi aku tidak peduli, jika fisik nya tampan tetapi hatinya banyak wanita untuk apa? Kesetiaan lah yang terpenting.

Dan kamu tau di? Aku sangat lah bahagia memiliki mu di, kamu selalu membuat ku tertawa. Jangan membuat wanita lain nyaman kepadamu, tetapi jika sudah itu jalannya apalah daya diriku.

Aku hanya bisa mengatakan maaf kepadamu jika aku selalu membuat hati mu sakit karena ulah ku, maaf kan aku di aku lah yang sangat menyayangi mu, sangat mengkhawatirkan mu jika kamu kenapa-kenapa. Aku sangat tidak ingin melihat mu bersedih, jika aku sering membuat mu bersedih maafkan aku. Aku benci diri ku sendiri,

Selamat tanggal 10
Aku sangat menyayangi mu bi
Wahyudi ramadhan❤
Im happy with you, always always happy.

Aku yang telah berpaling.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang