Me and you separated by distance.

27 0 0
                                    

6 Juni 2017..

Jaa, percayalah bahwa aku membutuhkan mu, aku ingin cerita banyak hal yang orang lain tidak bisa mendengarkan cerita ku ini dan aku tidak bisa membagi segala keluhan ku selain kamu Jaa, sungguh aku benar-benar membutuhkan mu. Aku sangat hancur saat ini entah mengapa, tetapi aku ingin menceritakan semua ini kepadamu Jaa. Soal apa? Banyak dan hanya kamu yang mengerti yap hanya kamu yang sangat memahami betul dengan segala keluhan ku ini, ah Jaa bukan karena aku masih manja tetapi karena aku benar-benar tidak kuat menahan derita ini dan aku sangat ingin kamu mendengarnya lalu kamu memberi saran kepadaku, jika kamu ingin memarahi ku sepuas hati mu silahkan Jaa aku terima jika itu untuk kebaikan ku dan aku bisa apa Jaa? Jika sekarang sudah ada yang menggantikan posisimu dan aku belum bisa Jaa menceritakan seluruh yang aku derita ini, aku belum bisa Jaa dan aku sangat takut. Aku tidak bisa berkata-kata saat dia mengatakan bahwa kanu mentertawakan mu sebenarnya itu soal apa? Apa kamu benar mentertawakannya Jaa? Tidak kan?

Jaa..
Aku yang sangat ingin kamu sangat bahagia tetapi aku? Iya aku bahagia tetapi sulit di jelaskan Jaa.
I hope you understand what I feel now Jaa. See u next story~

Aku yang telah berpaling.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang