Pt. 1 - Train

66.5K 1.8K 204
                                    

Insane
Author: Tan Xin Qian
Pairing: KookV, MinV, YoonMin, HopenMin, NamJin, YoonHopeNamMin
Rate: M
Warning: Boyslove, rape, foursome, etc
Disclaimer: Cast belongs to God and their
familly

.
.
.
.
.

Taehyung menangis, dia takut dan panik. Dia ditarik oleh pria yang duduk dikursi Jimin, sedangkan pria yang membekap mulutnya tadi, sedang mengikat kedua tangannya dengan sebuah tali. Taehyung berusaha meronta namun gagal, tenaga kedua pria tersebut lebih besar daripada tenaganya. Taehyung memandang sekelilingnya, berusaha mencari Jimin dan melihat kondisi sahabatnya tersebut.

Kondisi Jimin lebih parah dibandingkan dengannya. Tubuh Jimin sudah polos, baju dan celana yang dikenakan Jimin sudah robek dan tergeletak dilantai, mata Jimin tertutupi oleh kain berwarna hitam yang basah karena air matanya, pria yang berkulit pucat tengah membuat tanda kemerahan dileher dan dada Jimin, dan pria yang lebih tinggi tengah berlutut ditengah-tengah paha Jimin. Bahkan Taehyung mulai mendengar desahan tertahan Jimin.

"Suka dengan yang kau lihat manis? Tenanglah kau juga akan merasakan nikmat seperti temanmu yang disana." goda pria yang tadi membekap dan mengikat tangannya.

"Tapi maaf sayang, kau juga harus menutup matamu seperti temanmu yang disana."lanjut pria itu sambil menutup mata Taehyung dengan kain hitam.

Taehyung mulai menggeliat dan meronta, dia tidak mau berakhir diperkosa oleh seorang pria, dia masih normal, dia masih menyukai wanita, dia harus bebas bagaimanapun caranya.

"Diamlah, atau tubuhmu yang mulus ini akan berakhir penuh darah."seorang dari pria tadi membisiki Taehyung dan menempelkan pisau dilehernya.

Taehyung langsung diam dan berhenti meronta karena dia tahu dari rasa dingin dilehernya, bahwa ada benda tajam disana. Taehyung hanya bisa menangis dan pasrah ketika benda tajam itu mengoyak pakaian yang dia kenakan, bahkan rasa dingin AC sudah mulai menerpa tubuh bagian atasnya.

Kedua pria itu membuka masker hitam dan topinya, mereka menjilati setiap inci tubuh atas Taehyung yang polos, bahkan mereka mulai memberikan gigitan - gigitan kecil kemerahan, salah satu dari mereka, bahkan mulai mengelus kedua puting dada Taehyung.

Taehyung hanya bisa memekik dan mendesah tertahan, dia bisa merasakan bahwa dirinya mulai terangsang bahkan kejantanannya mulai terbangun. Taehyung berusaha melawan nafsu birahinya yang mulai bangkit, dia tidak boleh menikmati pemerkosaan ini, dia pria normal begitu pikirnya namun tidak dia pungkiri bahwa tubuhnya menerima semua rangsangan itu bahkan menikmatinya.

"M-mpphhh"desah tertahan Taehyung ketika salah satu pria itu mulai menyusu dengan rakus keputing dadanya.

Pria yang satu lagi tengah mengelus kejantanan Taehyung yang masih terbungkus oleh celana jeansnya, tapi itu tidak bertahan lama karena pria itu mulai membuka celananya. Taehyung meronta takut namun pria yang sedang menyusu didadanya malah menggigit putingnya dengan keras.

"Diamlah atau putingmu akan kugigit hingga putus sayang"ucap pria itu sembari meremas pantatnya.

Celana dan underwear Taehyung ditarik hingga turun dan dilempar kesembarang arah. Rasa dingin AC mulai menerpa tubuhnya membuat kejantan Taehyung semakin tegang. Taehyung merasa lega ketika pria yang menyusu didadanya berhenti. Perlahan kain bekapan dimulutnya dibuka, saat Taehyung ingin membuka mulut untuk berteriak, seorang pria memasukan sesuatu ke mulutnya, benda itu besar, panas, dan sedikit bergelombang, dan ada rasa aneh pada benda itu. Taehyung menjilat benda itu karena rasa ingin tahu.

"Ternyata kau suka dengan penis manis? Apa penisku enak?"ujar salah satu pria itu.

Taehyung yang mendengar itu menggelengkan kepalanya, dan berusaha mengeluarkan penis pria iyu dari mulutnya, namun pria itu menjambak rambutnya dan memaju mundurkannya.

InsaneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang