Pt. 3 - J

33.4K 1.3K 74
                                    

Insane
Author: Tan Xin Qian
Pairing: KookV, MinV, YoonMin, HopenMin, NamJin, YoonHopeNamMin
Rate: M
Warning: Boyslove, rape, foursome, etc
Disclaimer: Cast belongs to God and their

.
.
.
.
.

Sekitar dua minggu yang lalu, Jungkook diberitahu oleh ayah ibunya bahwa mereka akan pergi berbulan madu untuk kesekian kalinya dan diberi mandat untuk menjaga adiknya Jeon Wonwoo. Maka dari itu Jungkook pulang ke rumahnya bukan ke apartementnya. Sejujurnya dia lelah, mengingat diperusahaan sedang banyak pekerjaan dan jarak dari perusahaannya cukup jauh.

Jungkook sudah membayangkan dia akan berendam diair hangat, kemudian memakan masakan rumah yang disediakan Wonwoo. Namun bayangan itu hancur ketika dia melihat adik satu - satunya, tengah mengangkang dan ditindih seorang pria, bahkan dia bisa melihat dengan jelas bagaimana penis pria itu keluar masuk dalam rektum adiknya.

Dan ya, dia kenal dengan pria yang tengah menyetubuhi adiknya itu. Kim Mingyu sialan! Dia memang mengizinkan Mingyu memacari adiknya tapi tidak sampai menyetubuhinya seperti ini. Maka segera saja Jungkook menarik Mingyu hingga terjatuh ke lantai dan langsung memberikan tinjuan ke pipinya.

"Hyung, jangan sakiti Mingyu!"teriak Wonwoo.

"Diamlah Wonwoo! Aku mengizinkannya memacarimu, tapi tidak untuk menyutubuhimu!"bentak Jubgkook dan masih terus memberikan tinjuan dipipi Mingyu.

"Bukan Mingyu yang salah hyung! Akulah yang menginginkan hal ini! Aku ini sudah besar! Tolong jangan campuri urusanku lagi!"teriak Wonwoo seraya mendorong tubuh Jungkook yang terdiam karena kaget mendengar perkataan adiknya.

Wonwoo segera memapah tubuh Mingyu, dan membawanya keluar dari rumah, dan segera pergi dari rumahnya menggunakan mobil Mingyu. Dan Jungkook hanya bisa meninju tembok melihat tingkah adiknya itu. Lalu ia teringat bahwa sahabatnya, Kim Mingyu memiliki seorang adik, dan dia langsung menyeringai. Tidak salah bukan jika dia membalas Mingyu melalu adiknya, eh?

"Kim Namjoon, aku ingin kau segera mencari tahu mengenai adik Kim Mingyu, sesegera mungkin."ujarnya sembari menelepon seseorang.

.
.
.

Kim Namjoon tengah menjelaskan mengenai data diri adik Mingyu kepada Jungkook. Dan Jungkook tidak memerhatikan terlalu jelas, dia sibuk memikirkan bagaimana caranya agar dia dapat menyetubuhi adiknya Mingyu. Dari penjelasan yang ia dengar sekilas, dia hanya tahu bahwa adik Mingyu bernama Kim Taehyung dan baru saja menyelesaikan ujian dan akan melanjutkan pendidikannya ke Seoul University.

".....Jeon Jungkook? Apa kau mendengarkanku?"tanya Namjoon.

"Ya hyung, tentu saja aku mendengarkanmu."jawab Jungkook malas.

"Apa kau ingin melihat foto Taehyung?"tanya Namjoon lagi.

"Tidak hyung, aku tidak perlu melihatnya."jawab Jungkook.

"Kenapa kau mencari tahu tentang Kim Taehyung?"tanya seorang pria kulit pucat.

"Apa kau jatuh cinta padanya?"ujar pria lain yang juga ada diruangan itu.

Jungkook memutar bola matanya malas menjawab pertanyaan dari sahabat - sahabatnya. Saat ini dia tengah berada diperusahaan mereka. Ya mereka, Jeon Jungkook, Kim Namjoon, Min Yoongi, dan Jung Hoseok. Mereka merupakan sahabat baik sedari kecil. Ya tentu bersama dengan Mingyu. Mereka membangun perusahaan bersama yaitu Bangtan Corp yang menjadi jalan untuk menyatukan perusahaan keluarga mereka. Namun sayang Mingyu tidak dapat berpartisipasi dalam hal ini, karena kakaknya Kim Seokjin tidak mau mewarisi perusahaan ayahnya dan sibuk menjadi chef direstaurant miliknya sendiri, dan Taehyung adiknya masih terlalu muda, jadi dialah yang langsung mewarisi perusahaan ayahnya.

InsaneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang