Pt. 6 - Soonshim

22.7K 1.1K 132
                                    

Insane
Author: Tan Xin Qian
Pairing: KookV, MinV, YoonMin, HopenMin, NamJin, YoonHopeNamMin
Rate: M
Warning: Boyslove, rape, foursome, etc
Disclaimer: Cast belongs to God and their family

.
.
.
.
.

Jimin diam membisu, dia takut pada pria - pria dihadapannya, apalagi mereka semua menyeringai, dan pria pucat itu yang tadi berkata padanya tengah merangkul Taehyung. Dia merutuki Taehyung dalam hati, kenapa pula Taehyung mengenal pria itu. Dia menarik ujung baju Taehyung dan menariknya agar menjauh dari para pria itu. Dia juga balas mempelototi pria bergigi kelinci yang sedari tadi memandangnya galak.

"Tae, ayo kita pulang."ajak Jimin berbisik.

"Tapi aku dan Yoongi hyung mau makan Chim, ayo ikut Chim. Aku tidak mau sendirian."ucap Taehyung sambil memandang Jimin dengan tatapan memelas.

Jimin yang tidak tega akhirnya hanya bisa mengangguk pasrah dan kembali ditarik Taehyung mendekati pria - pria itu. Mereka berjalan ke restaurant yang disebutkan Taehyung yang kebetulan dekat dengan toko buku itu. Sesampainya disana, Taehyung langsung memeluk pria cantik berbahu lebar.

"Seokjinie-hyung~"ucap Taehyung manja.

"Taehyung, kenapa kau kemari hm?"ucap pria yang dipanggil Seokjin tadi.

"Lihat aku bawa siapa hyung, aku bawa Yoongi hyung!"ucap Taehyung riang.

"Oh halo Yoongi, lama tidak bertemu, apa kabarmu?"kata Seokjin berbasa - basi.

"Baik, jadi kau sekarang membuka restaurant?"tanya Yoongi balik.

"Ya, untuk menyalurkan hobiku, lagipula perusahaan sudah diambil alih oleh Mingyu."jawab Seokjin.

"Duduklah, akan kubuatkan menu spesial untuk kalian semua."lanjut Seokjin.

Mereka semua akhirnya duduk, Taehyung duduk disebelah Jimin dan berhadapan dengan Jungkook yang tidak berhenti memandanginya. Sebenarnya Taehyung agak takut dengan pria yang bernama Jungkook itu. Dia berpikir apa dia pernah melakukan kesalahan pada pria itu?

Sedangkan Jimin duduk dengan gelisah, dia berhadapan dengan pria yang bernama Hoseok yang sedari tadi tidak berhenti tersenyum kepadanya. Sedangkan Namjoon tidak berhenti memandangi pintu dimana Seokjin tadi menghilang untuk memasak. Yoongi? Dia duduk disebelah Taehyung yang lain dan tengah menanggapi semua perkataan Taehyung.

Akhirnya hari itu mereka makan dengan canggung kecuali Yoongi dan Taehyung tentunya dan juga Jimin yang sebenarnya ketakutan terutama ketika pria yang bernama Hoseok itu meminta nomor ponselnya. Apa Jimin memberikan nomor ponselnya? Tentu saja iya, karena dia terpaksa memberikannya atas dorongan Taehyung, mana sanggup Jimin menolak permintaan Taehyung?

Taehyung dan Jimin pulang ke apartement mereka diantar oleh Yoongi dan Jungkook. Bahkan Yoongi dan Jungkook juga mampir ke apartement mereka. Tadinya Jimin ingin meninggalkan Taehyung sendirian tapi itu tidak mungkin bagaimana jika Taehyung kembali dilecehkan oleh pria itu? Poor Jimin, dia bahkan tidak tahu bahwa Taehyung sudah dilecehkan lagi oleh Jungkook.

Ketika mereka tengah mengobrol seru, sebenarnya antara Yoongi dan Taehyung saja karena Jimin hanya menanggapi seadanya jika diajak bicara, dan Jungkook sibuk memandangi Taehyung.

"Jadi, kau bekerja part time untuk membeli seekor anjing?"tanya Yoongi.

"Iya hyung, aku ingin sekali membelinya. Sebenarnya Jimin mau membelikan anjing untukku sebagai hadiah kelulusan tapi aku tidak mau hyung."jawab Taehyung.

InsaneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang