Epilogue

27.8K 1.3K 115
                                    

Insane
Author: Tan Xin Qian
Pairing: KookV, MinV, YoonMin, HopenMin, NamJin, YoonHopeNamMin
Rate: M
Warning: Boyslove, rape, foursome, etc
Disclaimer: Cast belongs to God and their family

.
.
.
.
.

Taehyung tengah berada dimobil Jungkook. Mereka tengah dalam perjalanan pulang menuju Seoul. Semua masalah yang terjadi diantara mereka berdua sudah diselesaikan. Hanya satu masalah yang belum terselesaikan.

"Hyung."cicit Taehyung memanggil Jungkook takut.

"Apa?"tanya Jungkook tanpa menolehkan wajahnya.

"Apa kita harus benar - benar menikah?"tanya Taehyung menatap takut Jungkook yang langsung memandangnya tajam akibat pertanyaannya.

"Ma-maksudku. Aku baru lulus SMA. Aku belum belajar menjadi istri yang baik. Dan aku juga belum cukup dewasa untuk memiliki bayi."lanjut Taehyung polos.

Jungkook tertawa mendengar ucapan Taehyung.

"Kau tahu, Taehyung? Kau itu sangat manis. Hyung tidak ingin suatu saat ada namja lain yang merebutmu maka hyung mengikatmu dalam tali pernikahan bukan pertunangan apalagi pacaran. Hyung mencintaimu apa adanya. Soal anak, kita bisa menundanya sampai kau lulus kuliah sayang."jelas Jungkook menggenggam tangan Taehyung dan menciumnya.

Taehyung terdiam dan menganggukan kepalanya mengundang kekehan kecil dari Jungkook. Ngomong - ngomong sudah 15 menit mobil mereka terjebak dalam kemacetan. Terjadi sebuah kecelakan besar yang menbuat mereka terjebak ditengah - tengah perjalanan. Ingin kembali pun percuma mereka tidak bisa memutar balik mobil mereka.

Taehyung menggigiti bibirnya. Dia bingung memikirkan topik untuk mengajak Jungkook berbincang. Tanpa dia sadari Jungkook melihatnya gemas namun nafsu. Nafsu melihat bibir merah itu digigiti oleh sang empunya yang menambah merah bibir itu. Apalagi sudah lama juga Jungkook tidak merasakan bibir Taehyung yang manis. Melihat bibir itu saja dia sudah mulai tegang.

Maka Jungkook melepas seatbeltnya dan mendekati Taehyung. Memojokkannya kepintu mobil dan memangut bibir Taehyung. Kasar dan bergairah. Jungkook semakin bersemangat memangut bibir Taehyung ketika Taehyung membalasnya.

"Eunghh mpphh...."lenguh Taehyung dalam ciuman mereka.

5 menit mereka saling mangut -  memangut. Jungkook melepas panggutannya terkekeh pelan melihat Taehyung langsung menunduk dan meremas pelan bajunya. Uhh, manis sekali. Jungkook mundur kembali duduk tapi dia menggenggam tangan Taehyung dan meletakkannya diatas gembungan selangkangannya. Dia meremas tangan Taehyung yang otomatis meremas penisnya dari luar celana.

"Tae, bantu hyung. Sesak sekali."pinta Jungkook.

Taehyung yang tidak tega menganggukan kepalanya. Dia mulai membuka kancing dan retsleting celana Jungkook dan mengeluarkan  penis dari dalam celana. Jungkook memundurkan kursinya kebelakang. Dia menarik kepala Taehyung lembut kearah penisnya. Taehyung langsung menjilati dan mengulum penis Jungkook. Semakin cepat, maka akan semakin cepat selesai pikirnya.

Jungkook memegangi kepala Taehyung yang tengah berada diselangkangannya. Blowjob dari Taehyung pada penisnya sungguhlah nikmat. Tiba - tiba saja, pintu kaca mobilnya diketuk oleh seorang polisi. Taehyung menoleh ke arahnya takut. Tapi Jungkook memberikan senyuman dan menyuruh Taehyung agar tetap fokus memuaskan penisnya.

Jungkook membuka sedikit kaca mobilnya agar Taehyung tak terlihat oleh sang polisi itu.

"Maaf mengganggu perjalanan anda, pak. Sekitar 45 menit lagi perjalanan anda akan segera lancar."ujar polisi itu menatap aneh Jungkook. Mobil Jungkook terlihat mewah tapi mengapa dia berkeringat dan terdengar decakan aneh dari mobil tersebut. Sang polisi tahu apa yang dilakukan remaja jaman sekarang.

InsaneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang