Insane
Author: Tan Xin Qian
Pairing: KookV, MinV, YoonMin, HopenMin, NamJin, YoonHopeNamMin
Rate: M
Warning: Boyslove, rape, foursome, etc
Disclaimer: Cast belongs to God and their family.
.
.
.
.Jungkook memakai pakaian serba hitam dan juga masker, beserta topi seperti pada hari itu, dia tengah berdiri disebuah halte bus yang telah sepi. Bahkan sudah sedikit mobil yang berlalu lalang didepannya.
Jungkook ingin memaki Namjoon, dia telah menyampaikan dengan jelas bahwa jalang itu harus sudah siap dihotelnya, namun Namjoon malah mengirimi dia pesan yang menyuruhnya untuk pergi ke halte bus dan menunggu bus dengan plat nomor yang dituliskan didalam pesan itu.
Jungkook juga menggerutu kenapa pula dia harus bersusah payah menunggu bus hanya untuk menyetubuhi seorang jalang?! Tapi dia juga penasaran karena Namjoon mengatakan bahwa dia akan menyesal jika tidak menuruti apa isi pesan itu. Karena hal itu dia rela berdiri dihalte bus ini, dan bahkan dia sudah menunggu setengah jam ditempat ini.
.
.
.Sementara ditempat lain, Taehyung tengah membereskan meja dan juga kursi disebuah cafe. Taehyung tengah menyelesaikan shift part timenya. Ya, Taehyung mengambil part time yang ditawarkan oleh temannya, alasannya? Dia ingin mengisi waktu luang selama liburan sebelum akhirnya kuliah, apalagi dia tengah menabung untuk membeli seekor anjing.
Sebenarnya Jimin, sudah melarangnya untuk part time, karena Jimin khawatir, shift part time Taehyung selesai cukup malam dan juga jarak antara apartement mereka dan cafe itu cukup jauh. Jimin juga sudah mengatakan bahwa dia akan membelikan anjing apapun yang Taehyung mau sebagai hadiah kelulusan nanti. Tapi Taehyung bersikeras menolak karena dia mau membeli anjing itu dari hasil kerja keras dan itulah alasan yang mengakibatkan mengapa Taehyung tengah membereskan meja dan kursi.
Setelah itu, dia pamit pulang kepada pemilik cafe itu. Pemilik cafe itu memberikan sebuah cup berisikan teh hangat untuknya, dan berkata bahwa cuaca malam ini cukup dingin. Taehyung yang baik hati langsung menerima teh itu dan berterima kasih, kemudian dia berjalan menuju halte bus dengan riang sambil meminum teh itu.
Hampir 5 menit Taehyung menunggu bus ke arah apartementnya datang, teh yang diberikan bosnya telah habis, smartphonenya pula kehabisan baterai. Dia mulai bosan menunggu busnya datang dan entah mengapa dia juga merasa ngantuk sekali dan badannya sedikit panas. Apakah dia sakit? Pikirnya polos. Ditengah kebosanan itu tiba-tiba sebuah bus kearah apartemennya berhenti dihadapannya, tanpa pikir panjang dia menaiki bus itu. Setelah duduk, dia langsung tertidur tanpa melihat keadaan bahwa hanya ada dia didalam bus itu dan sambil tertidur dia bergumam.
"Nghh, panas sekali~".gumamnya
.
.
.Jungkook melihat bus yang disebutkan Namjoon tengah melaju menghampirinya, tanpa pikir panjang dia menaiki bus itu. Sepi dan kosong pikirnya ketika melihat bus itu, hanya ada Taehyung saja didalam bus itu. Eh? Taehyung? Jungkook pasti berhalusinasi, tidak mungkin ada Taehyung didalam bus ini. Tapi mengapa halusinasinya berasa nyata? Dia menajamkan matanya sambil berjalan menghampiri sosok halusinasi Taehyung yang ada dipikirannya.
Setelah berada tepat dihadapan Taehyung, Jungkook menusuk pipi Taehyung pelan dengan jari telunjuknya, karena tidak mau Taehyung terbangun. Sial! Bukan mimpi ternyata, itu Taehyung sungguhan, mimpi apa Jungkook semalam? Pikirnya.
Jungkook merasa aneh dengan keadaan Taehyung, malam hari ini cukup dingin, namun Taehyung berkeringat dan menggumamkan kata panas dalam tidurnya. Dia segera menempelkan tangannya ke dahi Taehyung untuk mengecek suhu tubuh Taehyung, tidak panas. Tapi kenapa Taehyung begitu?
KAMU SEDANG MEMBACA
Insane
FanfictionApa jadinya ketika Taehyung, diperkosa dikereta? Dan apa jadinya ketika pemerkosa Taehyung malah tergila - gila padanya? KookV