Pt. 5 - Meet

25.1K 1.2K 38
                                    

Insane
Author: Tan Xin Qian
Pairing: KookV, MinV, YoonMin, HopenMin, NamJin, YoonHopeNamMin
Rate: M
Warning: Boyslove, rape, foursome, etc
Disclaimer: Cast belongs to God and their family

.
.
.
.
.

Taehyung terbangun dihotel yang sama dengan keadaan yang sama seperti sebelumnya. Dia bangun dengan malas, dan menuju kamar mandi dengan tertatih - tatih. Taehyung menatap pantulan tubuhnya dikaca kamar mandi. Dia bisa melihat banyaknya tanda kemerahan disekujur leher dan dadanya yang tidak akan menghilang selama beberapa hari kedepan. Dia menyesal, kenapa hal ini bisa terjadi kepadanya sebanyak dua kali? Dan dengan orang yang sama pula. Pasti ada sesuatu yang terjadi, dia harus menyelidiki hal ini. Pikir Taehyung dalam hati sembari menghela nafas.

Kemudian Taehyung memutuskan untuk mandi, setelah mandi dia memakai pakaian yang ada dalam lemari asal, dia mengambil barang - barangnya yang ada, dan segera pergi dari kamar hotel itu. Taehyung memutuskan untuk langsung pulang, dia takut berlama - lama ada dihotel ini, dia takut orang itu akan kembali lagi, dan dia tidak mau kejadian yang sama terulang sampai tiga kali padanya, cukup dua kali saja.

.
.
.

Sementara itu ditempat lain dalam waktu yang sama, Jungkook tengah mengawasi para chef dihotelnya yang tengah memasak makanan untuk Taehyungnya. Kebetulan hari ini dia ada rapat yang diadakan direstaurant hotelnya ini. Maka sembari menunggu teman dan juga perwakilan perusaan lain, dia menyuruh chef untuk memasakan makanan kesukaan Taehyung serta  sambil mengawasi mereka, Jungkook juga mengawasi Taehyung dari smartphonenya yang terhubung dengan CCTV yang telah ia pasang dikamar itu.

Jungkook melihat bahwa kamar hotel Taehyung kosong, dia tidak ada dimanapun dalam kamar itu.

"Sialan!"umpat Jungkook yang langsung berlari mencari Taehyung.

Bahkan Jungkook berlari melewati Hoseok dan Namjoon yang tengah menyapanya, bahkan Hoseok tengah melambaikan tangan ke arahnya. Kemudian Hoseok hanya tersenyum canggung pada Namjoon yang menertawakannya. Lalu mereka menyusul Jungkook yang terlihat marah.

"Dimana kau, Taehyung? Jangan membuatku khawatir."gumam Jungkook pada dirinya sendiri.

Jungkook menajamkan matanya, dia mengedarkan pandangan kesekeliling lobby hotel. Gotcha! Pikirnya senang ketika melihat seorang pria berbadan imut yang sedang kesusahan berjalan ditengah lobby hotel. Jungkook berlari mendekatinya, namun hal itu terhenti ketika dia mendengar Taehyung memanggil nama seseorang.

.
.
.

Taehyung tengah berjalan dilobby hotel, dan tengah mengetik pesan pada Jimin. Namun tiba - tiba dia menajamkan pandangan matanya, sepertinya dia kenal dengan pria berkulit pucat yang tengah berjalan ke arahnya. Orang itu seperti....

"Yoongi-hyung?"panggilnya pada orang itu.

"Lho? Taehyung? Kenapa kau ada disini?"sahut pria yang dipanggil Yoongi oleh Taehyung.

"Uuum...aku...."Taehyung bingung harus menjawab apa.

"Min Yoongi."ucap seseorang dibelakang Taehyung dengan nada dingin dan menusuk.

Yoongi menatap Jungkook yang tengah memandangnya tajam dan meminta penjelasan. Yoongi tersenyum geli dan terkekeh melihat Jungkook. Yang tentu saja langsung disambut kerutan bingung didahi Taehyung.

Taehyung membalikan wajahnya, yang langsung disambut oleh dada bidang seorang pria. Dia menengadahkan pandangannya ke atas untuk melihat pria itu. Astaga! Pria itu sangat tampan, rahang tegasnya, pandangannya yang tajam seperti elang, sempurna sekali dan jangan lupakan ototnya yang bisa membuatnya panas dingin seketika. Taehyung langsung membalikan wajahnya yang terasa sedikit panas, sial wajahnya pasti memerah.

InsaneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang