Insane
Author: Tan Xin Qian
Pairing: KookV, MinV, YoonMin, HopenMin, NamJin, YoonHopeNamMin
Rate: M
Warning: Boyslove, rape, foursome, etc
Disclaimer: Cast belongs to God and their family.
.
.
.
.Sejak saat itu Taehyung sering bermain diapartement Jungkook karena Soonshim. Bahkan terkadang ketika malam sudah terlalu larut Taehyung akan menginap diapartement Jungkook seperti saat ini. Mereka tengah menonton film live action melalui DVD milik Taehyung -yang sengaja dia bawa untuk persediaan diapartement Jungkook- dengan Soonshim yang terus berbulak - balik dikaki mereka, ingin diperhatikan.
Taehyung yang sadar dengan kegiatan Soonshim menengok ke arah jam dinding. Pantas saja, Soonshim belum diberi makan. Batin Taehyung. Taehyung pun bangkit berdiri dan bergegas menuju dapur untuk memberi makan Soonshim diikuti Soonshim yang berjalan dengan riang dibelakangnya, meninggalkan Jungkook yang bingung dan segera mempause film mereka lalu menyusul Taehyung.
Alangkah nikmatnya pemandangan Jungkook saat ini, Taehyung tengah menungging saat menuangkan makanan Soonshim ke piringnya. Kebetulan Jungkook langsung melihat pantat bulat Taehyung yang tercetak jelas karena dia hanya mengenakan kaos Jungkook yang kebesaran tanpa pakaian dalam. Jungkook merutuki posisi Taehyung saat ini yang membuatnya tegang. Salahkan juga hormonnya yang terlalu berlebihan.
Jungkook menghampiri Taehyung yang kini sudah berdiri memandang Soonshim yang tengah menikmati makan malamnya. Lalu dia melingkarkan kedua tangannya pada pinggang Taehyung yang ramping.
"Apa kau sengaja menggodaku?"bisik Jungkook dengan nada rendah ditelinga Taehyung.
"Apa maksudmu hyung?"tanya Taehyung sembari membalikkan badannya.
Kini posisi mereka saling berhadapan dengan Jungkook yang memeluk Taehyung dan juga memandanginya dengan tatapan sensual membuat Taehyung grogi dan salah tingkah yang menurut Jungkook sangat imut.
"Kau lucu sekali Taehyung, ayo mari kita lanjut menonton lagi."ucap Jungkook tertawa, melepas pelukannya dan kembali keruang tengah.
Sial jantungku, runtuk Taehyung salam hati. Tapi sepertinya kenapa aku mengenal suara itu? Tapi dimana? Pikirnya sembari mengangkat bahu tidak tahu.
.
.
.Warning! NC! (Untuk yang puasa bisa membacanya saat sudah berbuka)
Sementara itu disisi lain Jimin tengah sibuk oleh kegiatan basketnya dan juga kegiatannya yang sering pergi keluar dengan Hoseok. Ah, apakah itu bisa disebut dengan kencan? Sebenarnya sejak kejadian Hoseok meminta nomor ponsel Jimin, Hoseok selalu mengirimi Jimin pesan, hanya untuk mengirimi Jimin pertanyaan seputar "Apa kau sudah makan?" "Sedang apa?" Selain itu Hoseok juga sering mengajaknya bertemu diluar hanya untuk makan atau menonton dibioskop.
Pada awalnya Jimin takut dan tidak mau pergi dengan Hoseok. Bagaimana jika ia dijebak kemudian dijual? Bagimana jika Hoseok ingin menikmati tubuhnya lagi? Atau bagaimana jika blablabla. Pikir Jimin melantur. Tapi dia terpaksa menerima ajakan Hoseok karena tanpa sengaja Taehyung melihat pesan dari Hoseok yang mengajak Jimin makan siang untuk pertama kalinya. Taehyung meminta Jimin untuk mengiyakan ajakan Hoseok. Taehyung bahkan dengan polosnya menyuruh Jimin untuk mulai mencari pacar. Dan dia juga merestui Jimin jika ia ingin memacari Hoseok. Tanpa sadar ia telah membuat Jimin patah hati dan menangis meraung - raung didalam hati.
Pada makan siang pertama Jimin dengan Hoseok, Hoseok meminta maaf atas kejadian yang terjadi dikereta pada waktu itu. Tentu saja Jimin memaafkannya karena ia tidak mau mengambil pusing lagipula kejadian itu sudah berlalu kan? Tapi setelah meminta maaf Hoseok berkata dengan santai bahwa jika waktu terulang kembali, dia akan tetap memerkosa Jimin. Saat itu rasanya ingin sekali Jimin mengebiri Hoseok walaupun Hoseok berkata hal itu sembari tertawa bercanda tapi itu tetap terasa menyebalkan untuknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Insane
FanfictionApa jadinya ketika Taehyung, diperkosa dikereta? Dan apa jadinya ketika pemerkosa Taehyung malah tergila - gila padanya? KookV