Insane
Author: Tan Xin Qian
Pairing: KookV, MinV, YoonMin, HopenMin, NamJin, YoonHopeNamMin
Rate: M
Warning: Boyslove, rape, foursome, etc
Disclaimer: Cast belongs to God and their family.
.
.
.
.Taehyung berlari tanpa tujuan. Hatinya sakit ternyata selama ini orang yang telah memperkosanya adalah Jeon Jungkook. Seseorang yang akhir - akhir ini selalu terbayang dan terlintas dalam pikiran juga hatinya. Dia kira Jeon Jungkook berbeda dari pria lainnya ternyata dia sama saja brengseknya dengan pria diluaran sana. Tanpa dia sadari kakinya mengantarkannya ke halte bus. Taehyung duduk menangis dihalte bus sembari menunggu busnya datang.
Dia terus menangis selama perjalanan. Bahkan sesampainya dia diapartement. Dia langsung memeluk Jimin dan menangis dalam pelukan Jimin. Sedangkan Jimin? Dia kebingungan. Kenapa Taehyung menangis? Bukankah dia hanya mengantar oleh - oleh saja? Apa yang dilakukan oleh si Jeon itu pada Taehyung sehingga Taehyung menangis sehebat ini. Pikirnya.
Jimin segera saja memindahkan tubuh Taehyung dan membaringkannya di ranjang Taehyung. Dia memutuskan untuk membaca komik sambil menunggu Taehyung terbangun.
.
.
.Namjoon, Hoseok dan Yoongi pergi ke apartement Jungkook. Mereka ingin meminta penjelasan kenapa Jungkook tiba - tiba saja pergi dari kantor dan ponselnya tidak bisa dihubungi. Mereka khawatir. Hoseok menekan pin apartement Jungkook. Setelah terbuka mereka masuk dan bingung. Pasalnya apartement itu gelap. Tidak ada tanda - tanda kehidupan. Bahkan Soonshim berbaring diranjangnya diam dengan muka sedih, ekornya tidak bergerak senang ketika mereka masuk.
Namjoon membuka pintu kamar Jungkook. Kosong. Tidak ada Jungkook disana. Jika Jungkook tidak disini apa dia pulang ke rumah orang tuanya di Busan? Apa terjadi masalah keluarga? Pikir mereka campur aduk sebelum PRANG! mendengar bunyi benda pecah dari kamar tamu. PRANG! Bunyi itu lagi. Namjoon membuka pintu sedikit takut, bagaimana jika ada pencuri didalam sana?
Pintu itu terbuka menampakan seseorang yang mereka kenal tengah tertidur memandang kosong langit - langit apartement dia tertawa sambil menangis ditemani beberapa botol soju yang telah kosong bahkan beberapa diantaranya pecah.
"Bangunlah Jungkook! Apa yang kau lakukan? Apa yang terjadi?"tanya Namjoon menarik Jungkook agar duduk.
"Hahahaha dia pergi hyung meninggalkanku hahahaha"jawab Jungkook tertawa datar.
"Siapa yang meninggalkanmu?"tanya Hoseok khawatir.
"Taehyung dia pergi hyung hiks....."jawab Jungkook menangis.
"Kenapa dia pergi?"tanya Yoongi.
"Dia tahu hyung akulah pelaku pemerkosaan itu. Hahahaha. Dia pasti jijik padaku setelah ini."ucap Jungkook sambil tertawa lagi.
"Apa maksudmu? Kenapa dia bisa tahu?"tanya Yoongi lagi.
"Karena kebodohanku hyung......"jawab Jungkook pelan yang masih bisa didengar diruangan itu.
.
.
.Sementara itu ditempat yang sama. Taehyung mulai terbangun dari tidurnya. Matanya sembab dan bengkak. Taehyung kembali mengeluarkan air mata. Dia masih tidak percaya. Jimin yang melihatnya segera memeluk Taehyung.
"Apa yang terjadi? Kau bisa ceritakan padaku, Tae."tanya Jimin lembut.
"Jungkook hyung hiks....dia...mebohongiku...."jawab Taehyung kembali menangis.
"Apa si brengsek itu membohongimu?"tanya Jimin sedikit marah. Dia melepas pelukannya dan mencengkram bahu Taehyung pelan agar Taehyung menatapnya.
"Dia..ternyata..dia..orangnya hiks."Taehyung menunduk dan menangis semakin kencang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Insane
FanfictionApa jadinya ketika Taehyung, diperkosa dikereta? Dan apa jadinya ketika pemerkosa Taehyung malah tergila - gila padanya? KookV