Ganjel

590 98 28
                                    

Hayoung pov

Gua ngehela napas setelah nutup pintu mobil bang hoseok. Lega banget gua. Ini gua abis ngambil buku pr kimia. Gua kira mah ketinggalan di rumah, taunya di dalem mobil. Uda panik duluan gua pas mau ngasi buku e bukunya kaga ada di tas. Untung gurunya ngizinin gua buat ngambil dulu.

Gua jalan mau keluar basement tapi gua ngeliat bayangan di dalem kaca mobil orang. Dua orang. Di jok depan.

Mobil siapa nih?

Gua langsung itung barisannya kan.

Tadi gua uda ngelewatin dua mobil. Mobil Jimin sama mobil Taehyung. Berati ini mobil...

Gua liat plat nomernya buat mastiin.

38도 0901

Shit.

Jeon Jungkook.

Ey bocah ganti mobil?

Lamborghini Aventador Matte Black anjir 😖

Lamborghini Aventador Matte Black anjir 😖

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Oke gua salfok.

Jungkook ngapain ada di mobil jam pelajaran gini? Beduaan ama siapa?

Karna kepo, gua micingin mata, berusaha ngintip.

Gua ngintip dari jauh ya yakali gua ngedeketin kaca mobilnya edan.

Itu...

I...

Napas gua langsung ketahan...

Dada gua nyesek...

Sumpah nyesek banget...

Air mata gua langsung keluar begitu gua liat pake mata kepala gua sendiri kalo Jungkook...

ciuman sama cewek yang duduk di sampingnya.

Badan gua tiba-tiba ngebalik karna ada yang narik gua ke pelukannya.

Gua gatau cowok yang meluk gua siapa yang jelas gua langsung nangis di dadanya.

Gua gak percaya sama yang gua liat dan gak mau percaya.

Gua gak tau kalo Jungkook sebejat itu gua... gua gatau lagi harus ngapain.

Badan gua lemes. Gua gak bisa  nopang badan gua lagi...

-

Nara pov

"Young? Hayoung!"

Jaehyun nepuk-nepuk pipi Hayoung yang uda terkapar di pelukannya.

Iya. Hayoung pingsan.

Sekaget itu Hayoung ngeliat Jungkook ciuman sama cewek.

Kebiasaan Hayoung kalo terlalu nyesek ato terlalu kaget dia pasti pingsan. Pasti. Makanya kenapa Hoseok protect banget sama Hayoung karna itu juga.

Jaehyun dengan cekatan ngegendong Hayoung dan ngebawa dia ke uks gedung dua.

Abis nidurin Hayoung di ranjang uks, Jaehyun langsung ngambil anduk buat ngelap keringet Hayoung soalnya dia keringet dingin.

"Jangan maksain young... Kesehatan lu lebih penting." Kata Jaehyun pelan.

Dia ngehela napas sambil negakin badannya, natap Hayoung yang lemah gak berdaya.

Dia memutuskan untuk ngejagain Hayoung sampe dia siuman.

-

Jungkook pov

"Hah? Serius?"

"Iya kak. Tadi guru kimia nyariin soalnya. Aku kira kak hoseok tau Hayoung kemana."

"Ngga kakak gatau. Yauda makasih ya."

Gua yang tadinya mau masuk kelas, gajadi karna liat Hoseok di depan kelasnya ngobrol sama adek kelas. Gua liatin adek kelas tadi trus natap Hoseok yang keliatannya lagi panik.

"Ngapa?" Tanya gua ngerutin alis.

"Hayoung gak ada di kelas katanya."

"Kemana dia?"

Hoseok ngangkat bahu. "Tadi dia minjem kunci mobil gua buat ngambil buku kimianya yang ketinggalan di mobil, tapi dia ga balik ke kelas lagi."

Gua langsung ngefreeze.

Hoseok ngomong sendiri gua gak denger. Tadi Hoseok bilang Hayoung ngambil buku kimianya yang ketinggalan di mobil Hoseok. Berarti dia ke basement kan?

"Seok, jam berapa Hayoung minjem kunci mobil lu?"

Hoseok nginget-nginget. "Tadi pas pelajaran bahasa inggris."

Kelas Hoseok pelajaran bahasa inggris berati tadi banget dong? Gua kan bolos?

Jangan-jangan Hayoung tau kalo gua abis...

"Ah anjir."

"Ngapa lu?" Hoseok natap gua aneh.

Gua gak jawab Hoseok dan langsung lari. Gua gatau lari kemana gua cuma ngebiarin kaki gua ngebawa gua karna gua juga gatau Hayoung dimana.

Gua nanya ke beberapa siswa yang lewat liat Hayoung apa ngga, mereka gak tau juga.

Ah elah. Gua yakin Hayoung ngeliat gua karna mobil Hoseok cuma dibatesin sama mobil Jimin sama Taehyung doang.

Apa Hayoung di rooftop?

Dia pasti disana.

Gua lari ke rooftop gedung tiga, tapi gua melanin langkah pas liat Jaehyun jalan dari arah yang berlawanan.

"Jae." Gua panggil dia, dia ngedongak.

"Hm?"

"Liat Hayoung kaga?" Gua nanya sambil ngos-ngosan.

Alis Jaehyun mengkerut. "Kaga."

"Oh, yaudah makasih." Gua ngelanjutin lari ke rooftop.

Eh bentar dah.

Bentar.

Ko gua ngerasa ada yang ganjel?

Gua brenti lagi buat yang kedua kalinya dan ngebalik.

Jaehyun uda gaada.

Tadi...

Jaehyun bawa susu kotak coklat di tangannya kan?

Susu coklat...

Susu... coklat?

• • •

Yha susu.

MLS ㅡ Cassanova VS Primadona; JungkookWhere stories live. Discover now