Sayang?

680 100 48
                                    

Hayoung pov


Hari ini bang hoseok ngajak gua jalan-jalan. Gila gua seneng banget. Gua dibolehin beli apapun sebanyak mungkin. Uda gitu dia rela bawain tas belanja gua yang bejibun astaga gua terharu ampe mau nangis.

Ya sejak kapan abang gua kaya gini ya kan?

Pesen gua buat kalian yang punya kakak;

1. Manfaatkanlah kebaikan kakak kalian sebelum kakak kalian kembali berkata 'Gua lagi hemat duit.' karna itu hanya bullshit semata.

2. Lupain kalimat 'Uda jomblo, yang bayarin, disuruh bawain barang-barang pula. Kasian.' kalo situasinya lagi. Ini dikhususkan untuk kakak kalian yang jomblo aja.

3. Belilah barang branded without hesitation. Ingat poin satu.

"Young, makan dulu kali. Lu ga laper apa?"

Gua yang lagi liat-liat segala lotion body shop nengok ke belakang, ngeliat bang hoseok yang kewalahan bawa-bawa barang gua. Mukanya uda kusut makin kusut aja.

Untuk kali ini gua kasian karna bukan dia jomblo, tapi karna kita emang belom makan. Dia pasti laper dari pagi, sekarang uda jam satu lebih. Uda lewat makan siang.

Gua uda pen ketawa aja liat mukanya astaga kasian banget abang gua.

"Kasian banget abang gua nih." Gua elapin keringet di pelipis sama jidatnya pake tangan. Orang mall ber-ac dia malah keringetan heran. "Ayo."

Gua gandeng tangannya dan kita pun pergi ke food court di lantai tiga.

Bang Hoseok langsung duduk dan ngehela napas panjang begitu kita dapet tempat. Pegel pasti dia.

"Awas itu kantong Sephora gua pelan-pelan naronya."

Dia nyari kantong yang tulisannya Sephora trus nunjukin ke gua. "Ini? Emang isinya apaan?"

"Make up."

"Oh." Bang Hoseok naro kantong itu pelan-pelan di paling depan.

Btw kita dapet tempat yang kursinya empat. Jadi semua kantong belanjaan gua ditaro di dua kursi. Ada yang ditaro di lantai juga saking ga cukup di kursi. Saking banyaknya.

"Lu mau apa? Gua beliin." Kata gua sambil ngodok-ngodok tas slempang buat ngambil dompet.

"Wah, ditraktir nih gua?" Tanya bang hoseok ceria banget sambil nunjuk dianya sendiri.

Gua masem-masem ae. "Buru sebelom gua berubah pikiran."

"Okeoke." Dia negakin posisi duduknya dan nepok tangan satu kali. Senyumnya lebar banget. "Gua mau bbq chicken mara hot yang spicy sama yang rasa kelapa, minumnya kola aja yang large dua."

Buset abang gua laper apa doyan? Gapapa dah. Dia uda nraktir gua gede-gedean hari ini. Makan doang mah gak seberapa.

Gua pun ke bbq chicken mesen apa yang abang gua pesen. Kalo gua mah cuma mesen yang rasa kelapa sama kola medium satu.

Karena pesenan gua banyak, mas-mas pelayan dari bbq nawarin diri buat bawain pesenan gua ke meja. Sungguh mulia mas ini, jadi gua kasi tips aja.

Bang Hoseok seneng banget liat pesenannya. Dia tepuk tangan kaya bocah.

"Makasih Hayoung!"

Alis gua ngangkat. Entah kenapa denger bang hoseok bilang gitu sambil senyum lebar, hati gua kaya gimana gitu.

Gua liat dia mulai makan lahap banget. Gak lupa sama reaksi berlebihan yang dia kasih bikin gua tanpa sadar senyum.

Gak bisa bayangin kalo waktu itu gua beneran lompat, gua ga akan bisa ngeliat abang gua yang kocak ini lagi.

MLS ㅡ Cassanova VS Primadona; JungkookWhere stories live. Discover now