Kidnapping

236 43 4
                                    

Nara pov

Seoul, 06.00 KST

Suara lemparan mengenai kaca mobil membangunkan Jungkook. Ia mendongak melihat kaca depan mobilnya yang retak dengan mata yang setengah terbuka. Di luarnya terdapat kain putih yang dibundel.

Ia pun keluar mobil untuk memeriksa.

Matanya seketika terbuka sepenuhnya saat menyadari bahwa itu seragam yang sama dengan seragam sekolahnya.

Ia mencium kemeja lecek itu, terkejut karena wanginya persis seperti parfum cokelat yang selalu dipakai Hayoung.

Ia melebarkan kemejanya untuk memeriksa name tag.

'정 하 영'

Kemudian ia menemukan secarik kertas yang sudah diremuk-remuk di saku kemeja tersebut.

Di sana tertulis,

"Cewek lu cantik. Gua pake ya?"

Napasnya tersekat. Ia segera menoleh ke kanan dan kirinya, mencari seseorang yang melempar seragam Hayoung.

Ia berlari sambil memegang erat kemeja Hayoung, tapi nihil. Ia tidak menemukan siapapun.

"아 시발!" Jungkook berteriak lalu mengacak rambutnya frustasi.

"Jungkook!"

Jungkook menoleh ke arah Hoseok yang memanggilnya dari jauh. Nampaknya ia hendak pergi sekolah.

"Kook, ade guaㅡ" Langkah Hoseok terhenti dan termangu mendapati kemeja sekolah di tangan Jungkook. "Itu..."

Hoseok terkesiap melihat mata Jungkook yang terhalang air mata yang begitu tebal. Air mata itu kemudian menetes dari mata sebelah kiri.

Hoseok tahu Jungkook jarang sekali menangis. Jungkook memang bukan lelaki yang mudah menangis. Jika Jungkook menangis, itu tandanya lelaki itu sedang sangat sedih atau marah besar.

Jungkook menyodorkan kemeja kusut itu pada Hoseok. Perlahan Hoseok berjalan menghampirinya dan mengambil kemeja itu dari Jungkook.

Hoseok melihat dengan jelas nama yang tertera di bagian dada kanan kemeja.

Di sana tercetak jelas nama adik semata-wayangnya.

Ia juga membaca tulisan di secarik kertas tadi.

Ia menatap Jungkook, tak percaya. Ia ingin memastikan bahwa ini tidak benar. Ia tidak ingin mendengar berita buruk, terutama mengenai keluarganya.

Jungkook mengusap air matanya kasar. "Hayoung diculik."


Mokpo, 10.24 KST

Hayoung terbangun, mengedipkan kedua matanya perlahan.

Ia mengernyit. Kepalanya terasa berputar-putar.

Hal terakhir yang ia ingat adalah ia masuk ke dalam mobil Yugyeom lalu lelaki itu memberikan minum, setelah itu ia tidak ingat apa-apa lagi.

Pandangannya yang buram perlahan menjadi jelas. Matanya langsung terbuka lebar begitu ia sadar kalau ia tidak mengenakan baju. Hanya bra putih dan rok sekolah yang masih menempel di tubuhnya.

Ia mendongak cepat dan,

"Yo."

Di sana ada Yugyeom dan beberapa temannya.

"Hmm! Hm?" Hayoung baru menyadari mulutnya ditempel lakban hitam.

"Sst sst sst sst. Gua gak ngerti lu ngomong apa, jadi diem." Kata Yugyeom.

MLS ㅡ Cassanova VS Primadona; JungkookWhere stories live. Discover now