Nara pov
Neoreul bodeon geu sungan
Pick me Pick me Pick me
Siseon gojeong neoege
Pick me Pick me Pick me
Nunbusyeo Shining Shining
Jebal nae mam-eul Pick me Pick me....."Hmhh... Jihoon imut banget kaya tahu bulat... Lai Guanlin ganteng parah... Bae Jinyoung senyumnya manis ya ampun..."
Jungkook uda nahan ketawa aja pas Hayoung nyebutin nama-nama peserta pd101. Ngelindur bocah.
"Tapi tetep cintanya ama Jungkook yekan?" Tanya Jungkook iseng.
"Iyalah Jungkook nomer saㅡ"
Detik berikutnya Hayoung tiba-tiba melotot dan nengok ke sebelah kanan nemuin Jungkook lagi senyum.
"Nomer satu maksudnya?" Goda Jungkook sambil ngesmirk dan ngangkat sebelah alis.
"WOAH!!!!!!!!"
Saat itu juga Hayoung langsung duduk di kasur, kaget. Sedangkan Jungkook malah ngakak ampe megangin perut. Gakuat dia liat ekspresi Hayoung kalo kaget kaya gitu mirip abangnya.
"SEJAK KAPAN LU DISITU?!!" Hayoung yang syok langsung ngebentak Jungkook.
Jungkook berusaha brenti ketawa buat ngejawab pertanyaan Hayoung. Abis itu dia matiin lagunya dan natap Hayoung yang masih-masang-muka-kaget-mirip-Hoseok.
"Sejak 30 menit yang lalu. Cepetan mandi. Sekarang uda jam 6 kurang 10."
Hayoung masi megangin jantungnya dengan napas yang hah heh hoh. "Mau kemana mandi?"
"Ke jonggol. Ya sekola lah. Lu galiat gua pake seragam?" Jungkook ngerentangin tangannya.
"Males. Lagian lu kenapa ngga ngejemput cewek lu aja? Daripada ngerusuh disini." Kata Hayoung gak acuh dan mau balik tidur, tapi ditahan sama Jungkook.
"Apaansi kook turunin gua!!" Hayoung mukul-mukul punggung Jungkook karna dia ngegendong Hayoung uda kaya manggul karung.
Jungkook akhirnya nurunin Hayoung di dalem kamar mandi trus natap Hayoung tajem. "Mandi sekarang ato gua yang mandiin."
Hayoung ngedecih pelan sebelom ngedorong Jungkook keluar kamar mandi dan ngebanting pintunya.
"Waktu lu cuma 15 menit buat mandi. Gua tunggu di bawah." Kata Jungkook tegas. Abis itu dia keluar dari kamar Hayoung.
Sementara Hayoung di dalem kamar mandi, dia senderan ke pintu sambil megangin pipinya yang panas.
"Astaga..." Dia masi gak nyangka Jungkook ada disini. Dia malu banget ngelindur depan Jungkook serius malu banget.
"Gua gak ngeces kan ya?" Dia megang bibirnya siapa tau ada bekas ngeces uda kering gitu.
Dada Hayoung uda jedag-jedug aja dari awal liat Jungkook. Pertama kalinya Jungkook muncul di kamar dia ini tuh, makanya Hayoung heboh banget.
"Waktu lu cuma 15 menit buat mandi. Gua tunggu di bawah."
Hayoung keinget omongan Jungkook tadi. Dia pun langsung grasak-grusuk buka baju dan mandi.
-
"Akhirnya keluar juga adik semata wayangku yang cantik ini." Itu kalimat sambutan dari Hoseok pas liat Hayoung turun tangga.
Cuma ada dia sama Jungkook di meja makan, dan pelayan yang nyiapin mereka sarapan.
Orang tua Hoseok sama Hayoung orang sibuk jarang pulang. Apalagi papanya yang banyak proyek di luar negeri. Wajar lah arsitek terkenal.
YOU ARE READING
MLS ㅡ Cassanova VS Primadona; Jungkook
Fanfiction[Magnae Line Series] Sebenernya Jungkook suka gak sih sama Primadonanya sekolah? [On Going] Copyright ©2017 February, taesrgv