Won't Lie

322 47 21
                                    

Hayoung pov

Bentar lagi liburan musim panas. Orang-orang mah pada siap-siap liburan, gua malah siap-siap pergi ke sekolah lain buat lomba teater.

Ini lomba terakhir gua sebagai anggota teater. Abis ini gua cape mau keluar aja. Ntar dilanjut lagi pas kuliah, kalo lulus HA :(

Gua sama anggota teater lain baru sampe di sekolah orang. Sekolahnya elit bagus tapi tetep lebih bagusan sekolaan gua dong hehe 😎

Kata Sohyun di sini banyak terong-terongan jadi harus hati-hati. Soalnya pernah ada kasus pencabulan waktu itu, sampe di DO siswa-siswanya duh ngeri banget deh. Untung di sekolah gua terong-terongannya pada berkelas semua maenannya cewek-cewek di club. Gak level kali ya kalo cewek sekolahan.

"Hayoung!"

Gua nengok pas Sohyun manggil. Lah dia udah jauh?

"Kamu ngapain ngelamun? Ayo ke ruang multimedia buat prepare!"

"Oh? Iya iya." Gua pun lari buat nyusul Sohyun dan temen-temen lain.

-

"Baru selsai... Hm... Ini lagi makan... Di kantin sekolahannya lah... Makan teriyaki... Sendiri... Anak-anak teater udah makan duluan... Lu juga makan... Hm... Siap... Daah..."

Gua matiin telepon dan lanjut makan. Tadi Jungkook yang nelfon. Hoseok mah boro-boro nelfon jam segini mah dia masi molor.

Katanya nanti kabarin kalo udah selsai acaranya soalnya dia mau jemput.

Hubungan gua sama Jungkook masi gini-gini aja kok. Belom ada kemajuan. Sedih gak sih? Sedih gua mah.

Taehyung aja baru ketemu Jira udah langsung pengen nembak. Segala kepikiran pake taruhan basket. Akhirnya mereka pun jadian.

Jimin sama Yeseul... Ya meskipun mereka banyak rintangannya tapi Jimin tetep berjuang buat milikin Yeseul dan akhirnya mereka jadian juga.

Lah gua ama Jungkook?

Error Not Found 404

Kalo biasanya ada Maju Kena Mundur Kena, ini gua mau maju mau mundur juga ngga kena-kena. Nasib cinta tanpa kepastian.

"Hai?"

Kunyahan gua brenti dan gua ngedongak ke arah laki-laki yang berdiri di deket meja gua.

Gua ngernyit.

"Cewek yang tadi tampil teater ya?" Tanyanya sambil nunjuk gua. Gua ngangguk pelan. Ya orang gua belom ganti baju ini masih pake baju compang-camping bekas tampil.

"Boleh duduk di sini?"

Gua ngeliat ke sekeliling kantin yang emang agak rame. Agak rame ya bukan penuh. Masi ada beberapa kursi kosong kok. Kenapa dia pengen duduk di sini?

Karna gua sadar ini bukan sekolahan gua, tapi sekolahan dia, jadi gua ngebolehin. Dia duduk di kursi yang hadep-hadepan sama gua.

"Oh nama gua Kim Yugyeom. Lu?"

Dia ngulurin tangan tapi gak gua sambut. Gua masih liatin dia yang nyante senyam-senyum berasa udah kenal.

"Jung Hayoung." Jawab gua sambil senyum kepaksa dan ngangguk.

"Oh? Lu? Jung Hayoung? Si primadona itu?"

Alis gua ngangkat dong kaget. Wah gua gatau kalo kepopuleran gua nyampe ke sekolah orang. Gua berasa seleb sekarang duh...

Gua ngibas-ngibas tangan depan dia. "Bukan primadona astaga itu siapa yang bilang gitu sih?"

"Sekolahan gua pada tau lu kali. Gua juga sering denger nama lu tapi gua gatau lu yang mana. Wah beruntung gua bisa ketemu sama lu di sini kalo gitu." Yugyeom nyengir.

MLS ㅡ Cassanova VS Primadona; JungkookWhere stories live. Discover now