Takut

686 99 35
                                    

Hayoung pov

"Istirahat lima menit!"

Gua langsung ngehela napas lega begitu Sohyun teriak.

Cape la uda latian dua jam. Kerongkongan gua kering ngomong mulu.

Gua bediri deket jendela gede ruang teater yang dibuka kacanya sambil liat anak cowok latian bisbol, biar keangin-angin. Di belakang gedung klub itu lapangan bisbol, jadi jendelanya langsung ngadep kesana.

Sejak dua bulan lalu, tiap ekskul teater latian, ekskul bisbol juga latian karna jadwalnya barengan. Jadi biasanya gua liat Jaemin latian.

Tapi akhir-akhir ini Jaemin gak pernah latian bisbol lagi karna dia harus ngejagain Yeseul di rumah sakit.

Yeseul sakit teman-teman. Sekitar dua minggu yang lalu dia dibully sama fansnya Jimin di tengah lapangan sampe masuk IGD. Dia sempet kekurangan darah, tapi untungnya dia dapet donor darah dari Jimin.

Kondisi fisik Yeseul membaik, sayangnya kondisi psikis dia keganggu. Dia trauma sama Jimin. Mungkin di pikiran dia, kalo deket-deket sama Jimin, dia bakal dibully terus. Gua antara kasian sama Yeseulnya, kasian sama Jiminnya juga. Dua-duanya kasian sih sebenernya.

Baru dua kali gua jenguk Yeseul, itu juga minggu lalu. Minggu ini belom soalnya gua sibuk latian teater buat lomba di sekolah lain. Ini aja uda jam 4 sore dan gua belom balik.

Abis balik ini gua bakal jenguk Yeseul ko. Gapapa pulang malem juga. Gua kangen Yeseul soalnya.

Jungkook ma uda balik daritadi, males nungguin katanya dia mending nyebat di bude astaghfirullah.

Oh iya tentang hubungan gua sama Jungkook, itu cuma temen.

Iya gua kena friendzone.

Tapi kata orang-orang, gua sama Jungkook uda kaya orang pacaran. Soalnya dia gapernah maen sama cewek lain lagi, pulang pergi selalu sama gua. Dan sejak peringatan waktu itu, gaada lagi yang berani macem-macem sama gua atopun ngebully gua. Hehe😳

Tapi ya gitu, gua kena friendzone. Kalo ada orang yang bilang kita pacaran, sama Jungkook di-iyaiya-in aja. Kan gua jadi gimana gitu. Serba salah :')

"Latian lagi temen-temen!"

-

Nara pov

Sekarang sudah pukul lima sore dan Hayoung baru selesai latihan. Padahal sekolah sudah sepi, ditambah hujan.

Hujan?

Buru-buru Hayoung mengeluarkan ponselnya untuk menghubungi Jungkook

Ah sial. Ponselnya mati.

Bagaimana ia bisa bertahan?

"Gapapa kak, aku nunggu aja."

"Ngga udah ambil aja. Kasian mama kamu nungguin di rumah."

"Tapi kak...."

Hayoung melihat ke arah pintu utama gedung dua ketika ia mendengar seseorang berbicara.

A-ah...

Itu...

"Trus Kak Jaehyun gimana?"

"Kakak nunggu disini aja."

Ia menghela napas melihat Jaehyun sedang menawarkan payung pada seorang siswi.

Sejak kejadian di rooftop dua bulan lalu, Hayoung dan Jaehyun jadi lost contact. Bertemu saja tidak pernah. Ini pertama kalinya lagi Hayoung bertemu dengannya. Rasanya aneh.

MLS ㅡ Cassanova VS Primadona; JungkookWhere stories live. Discover now