Cast : Im Yoona
Seo Joo HyunHAPPY READING..
.
.
.
.Gadis berambut panjang di anugrahi wajah cantiknya duduk termenung di sebuah cafe. Matanya menatap keluar jendela. Ntah apa yang dipikirkan gadis cantik itu. Secangkir cappucino yang dipesannya tadi tidak berniat untuk ia minum meski setegukpun. Hanya mengaduk adukan cappucino kesukaan nya.
Sesekali ia menghela nafas sembari menatap keluar jendela.Drrtt
Ponselnya diatas mejanya bergetar. Ia hanya melirik ponselnya sekilas. Terlihat disana 23 panggilan dengan 56 pesan.
Musim dingin sudah 3 hari berlangsung. Tepat dicafe ini lah menjadi saksi bagaimana hancurnya hati gadis itu.FLASHBACK ON
"Seohyun-ah kita cukup sampai disini" pria itu menatap kedua bola mata gadis yang ia panggil seohyun.
"Tapi oppa.. aku masih sangat mencintaimu. Apa kau masih tidak mengerti itu?" Airmata yang dipendam seohyun tidak dapat ia bendung lagi. Lelaki dihadapan nya sudah final dengan keputusannya.
"Dengar seohyun.. aku tau ini berat. Tapi orangtuaku membutuhkan bantuanku. Aku ditunangkan dengan anak dari rekan kerja appaku. Aku harus menyelamatkan perusahaan appa ku yang terkena masalah. Aku juga tidak mungkin menerima kenyataan bahwa jika aku menolaknya aku akan dihadapkan dengan sebuah kata 'bangkrut'. Aku belum siap jatuh miskin" lelaki itu berbicara tanpa mengerti perasaan seohyun yang sudah tiga tahun ini menemaninya.
"Kau meninggalkanku hanya untuk sebuah kekayaan? Yonghwa oppa?" Seohyun menatap tidak percaya pada kekasihnya yang bernama yonghwa. Bagaimana mungkin lelaki itu lebih memilih materi dibandingkan dirinya. Seohyun juga orang berada sama seperti yonghwa. Lalu apa lagi? Apa karena wanita yang dijodohkan oleh yonghwa lebih kaya dari nya? Lebih cantik?.
"Sudahlah seohyun. Kita akhiri ini semua. Ini lebih baik seohyun. Aku juga tau sebenarnya orangtuamu tidak merestui hubungan kita. Mereka tidak menyukaiku" tegas yonghwa sembari berdiri
"Kita cukup sampai disini. Selamat tinggal seohyun" ucapan terakhir yonghwa mampu memecahkan tangis seohyun menjadi lebih kencang dari sebelumnya. Beruntung di cafe itu hanya ada mereka berdua.
FLASHBACK OFF
Semenjak kejadian itu seohyun merasa tidak semangat menjalani hari hari nya. Bahkan sepupunya kim taeyeon yang biasa membuat seohyun tertawapun tidak tau harus berbuat apa.
"Maaf tapi aku benar benar lupa membawa dompetku"
Seohyun terhenyak dari lamunannya mana kala ada seorang gadis hampir sama tingginya dengan seohyun sedang dalam masalah.
"Lalu siapa yang akan membayar semua makananmu ini nona? Kau juga memesan dengan banyak makanan" terdengar nada bicara kasir itu sedikit marah.
"Begini saja aku akan membayarnya dengan jam tanganku. Aku tau jika harganya tidak sebanding dengan apa yang aku makan ini"
"Tidak bisa nona. Kau harus tetap membayarnya"
"Sudah ku bilang. Dompetku tertinggal. Aku akan mengambil dompetku dan membayar semua makanannya" gadis itu juga terlihat emosi dengan kasir di depan nya.
Cukup lama seohyun melihat perdebatan gadis itu dan kasir cafe, seohyun berdiri dan mengahampiri gadis bermata rusa tersebut.
"Berapa semuanya? Aku akan membayarnya. Tapi biarkan gadis ini pergi." Tanya seohyun pada kasir. Gadis itu membelalakan matanya tak percaya. Bagaimana mungkin orang yang baru ia lihat berbaik hati ingin membayar makanan nya.
"Semuanya xxxx won nona" jawab kasir itu.
Seohyun memberikan kartu kreditnya untuk membayar makanan gadis disampingnya yang masih setia terpana akan kebaikan seohyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Random Soshi_Yeochin
RandomBaca Saja.. Disini Lapaknya Soshi_Yeochin Drable, OneShoot, TwoShoot, ThreeShoot.. yang Shoot shoot lah pokoknya..