Aho Girl (EunbiLine 🐱 x 🐰 Ver) Pt.2

364 25 3
                                    

Aho Girl (EunbiLine Ver)

~ Sinb : Pagi Yang Menjengkelkan ~

.

.

.

Happy Reading!

.

.

.

➖🐱🐰🐱🐰🐱🐰🐱🐰🐱🐰🐱🐰🐱🐰🐱🐰🐱🐰🐱🐰➖

Rabu pagi yang indah. Semenjak SD sampai SMA Eunha datang kesekolah bersama sinb. Mereka juga selalu ditempatkan disekolah yang sama. Ntah itu kebetulan atau takdir, kesialan atau keberuntungan. Sepertinya sinb memang diharuskan menempel dengan eunha. Bukan menjadi teman masa kecil eunha saja, sinb juga merangkap menjadi guru privat eunha belajar. Yah.. Meskipun kadang-kadang sinb dibuat naik pitam. Bukan kadang-kadang lagi sih, tapi sering. Eunha itu lebih suka bermain daripada belajar. Berbanding terbalik dengan pujaan hatinya itu yang lebih memilih belajar daripada menghabiskan waktu tak berguna untuk bermain. Bagi sinb terlalu banyak bermain mengancam kesejahteraan masa depannya.

Tapi tumben sekali eunha belum bangun tidur. Biasanya, hanya mendengar suara sinb dari luar kamar, gadis mungil itu pasti langsung bangun.

"Sinb, bisa tolong bangunkan eunha? Bibi sedang menyiapkan sarapan pagi untuknya. Maaf merepotkanmu" pinta ibunya eunha. Panggil saja dia bibi solar.

"Tidak masalah bibi." ucap sinb.

"Habis dia juga tidak mau bangun jika nak sinb tidak membangunkan eunha" sosok ibu yang banyak berharap.

"Gwenchana. Lagipula kita tetanggaan... Meski aku tak ada pilihan lain" sinb berjalan santai menuju kamar eunha.

Setelah memasuki kamar eunha, sinb tetap memasang wajah datarnya disana.

Kebanyakan jika pria melihat wanita tidur hanya mengenakan celana dalam dan bra, pasti sudah menaikan kadar nafsu alami dalam tubuh pria. Tapi jika yang sinb lihat itu eunha, rasanya tak berpengaruh sama sekali. Malah sinb bernafsu ingin menyiram eunha dengan seember air.

"Bangun.. Bodoh"

Eunha menggeliat dalam tidurnya. Suara syahdu barusan menyadarkan eunha dari mimpi indahnya. Gadis mungil itu sesekali mengusap sebelah matanya dan menguap lebar.

"OMMO!!" Kaget eunha memandang sinb berdiri tak jauh dari ranjangnya.

"Sinb~ tidak sopan sekali.. auuww" ucap eunha dengan nada dibuat-buat manja.

"Cuih!!" Err.. sinb? Apa itu menjijikan untuk dilihat?



Pria tampan bermarga hwang setia menunggu eunha selesai sarapan. Sampai sekarang ia tak habis pikir, setiap kali sarapan, eunha lebih memilih memakan pisang dulu baru memakan telur dadar atau nasi goreng buatan ibunya. Senikmat itukah Banana alias Pisang?

"Selalu saja merepotkan nak sinb. Bibi jadi tak enak hati" ujar bibi solar merasa segan.

"Bukan masalah besar bi" ujar sinb melirik sinis gadis mungil yang menikmati pisangnya itu.

Random Soshi_YeochinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang