{DRABLE} SooNa News

867 67 10
                                    

Hanya Sebuah siaran berita radio unfaedah yang akurat tepat cepat dan jangan dipercaya!!
.
.
.
.
.

TungTarangTungTungBiawakBuntung...
Teloletlolet..!!! #AcaraBeritaRadio

Sooyoung : "Selamat subuh pagi siang sore malam pemirsa! Kembali bersama kami di SooNa News. Saya Choi Sooyoung.."

Yoona : "Dan saya Im Yoona.. Kami sudah menyiapkan berita hangat dan masih renyah baru diangkat dari panci akan hadir menemani waktu senggang anda"

Sooyoung : "Kita awali sebuah berita kebakaran yang menewaskan ginger. Seonggok hewan buluk berbulu hitam milik seorang penyanyi terkenal kim taeyeon...
Pemirsa, telah terjadi kebakaran hebat dikediaman kim taeyeon yang berada di busan sebelah barat dayak melintasi gurun sahara sepuluh nomor rumahnya. Jalan nya jalan sesat. Kebakaran itu menewaskan seonggok hewan bernama guguk buluk berbulu hitam yang tewas mengenaskan. Bukan karena terbakar ketika kebakaran. Melain kan ginger terkena serangan jantung akibat mendengar teriakan tiffany, istri dari taeyeon saat melihat rumah mereka terbakar. Belum dipastikan berapa kerugian akibat peristiwa itu. Kini ginger berada dirumah duka. Isak tangis taeyeon dan tiffany juga aungan prince begitu memprihatinkan. Perihal penyebab kebakaran yang terjadi, persatuan sepak bola masih mengusutnya."


Yoona : "Pemirsa, beralih ke berita perceraian. Belum lama ini tersebar berita perceraian antara jungkook dan taehyung. Desas desus mengatakan jika jungkook lelah menjadi uke dan berpindah haluan menjadi seme demi menikahi jimin. Pihak taehyung enggan menanggapi pertanyaan dari pihak awak media dikarenakan, pengacara dari taehyung ternyata gagu, bisu juga tuli... namun ada pula yang mengatakan jika perceraian keduanya terjadi akibat taehyung ingin menikah lagi"


Sooyoung : "Berita Selanjutnya. Jung Yerin, seorang kuli panggul beras nekat memperkosa seorang mahasiswa kejuruan dengan jurusan tanah abang-tanah engkong, bernama Hwang Sinb. Kejadian itu baru diketahui oleh pihak keluarga yerin ketika yerin mengandung tiga bulan. Akhirnya Jung Yerin dan Hwang Sinb dibawa ke KUA guna memperjelas status mereka dan menceritakan kejadian malang itu. Diketahui ketika yerin ingin memperkosa sinb naas malah yerin yang diperkosa sinb. Kini mereka sudah melakukan ijab kabul dan sah menjadi sepasang suami istri tanpa penahan dari pihak yang berwajib"


Yoona : Berita Selanjutnya.. Pemirsa, Kwon Yuri yang merupakan model sekaligus artis papan penggilesan, yang baru baru ini naik pucuk akibat lagu fenomenal 'juragan empang' yang menuai banyak viewer di akun youtube miliknya ber uname -YulPutih_Alami- mengalami kecelakaan mengenaskan. Becak yang di tumpangi oleh yuri bersama dengan kekasihnya jessica jung seorang perancang busana daster dan kain sarung diketahui mengalami rem blong dan menabrak Sepi, seekor kerbau milik warga kampung durian runtuh. Diketahui nama pemilik kerbau itu adalah uncle mutu. Akibat kecelakaan mengenaskan itu, sepi mengalami koma sementara uncle mutu mengalami luka batin yang mendalam. Kwon yuri dan Jessica Jung juga mengalami luka serius pada.... perasaan mereka yang galau"


Sooyoung : "Pemirsa pendengar Soshi Radio.. Berita selanjutnya adalah berita perampokan dikediaman Yuju dan Umji. Tepat malam jum'at kliwon ketika bulan mengambang disertai aungan gukguk. Kediaman pasangan Yumji dirampok. Seluruh aset berharga berupa sendok, ulekan, kompor, dan piring ludes dibawa kabur sang perampok. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam perampokan itu. Namun kerugian diperkirakan mencapai gratis. Kini yumji couple hanya bisa pasrah berharap pihak juri XXX segera menangkap pelakunya."


Yoona : "baiklah para pemirsa setambahan sekurangan sebagian sekalian maupun sekuadratan. Usai sudah berita hari ini.. saya im yoona..."


Sooyoung : "dan saya choi sooyoung.. pamit maju diri. Sampai jumpa di berita berita heboh membahana, unfaedah dan tak terpecaya selanjutnya. Ingat! Kejahatan bukan hanya ada niat dari pelakunya! Tapi juga ada kesempatan dalam kemepetan. Waspadalah!! Waspadalah!!"

TungTarangTungTungBiawakBuntung..
Teloletlolet..!! #AcaraRadioUnfaedah
.
.
.
.
.
TBC!!

😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆

Random Soshi_YeochinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang