{DRABLE} CEMBURU (Gfriend Couple)

1.5K 103 19
                                    

Happy Reading!
.
.
.

WONHA COUPLE Ver

Ceritanya sowon ketauan ma eunha abis jalan berduaan ma nayoung. Karena eunha kesel tingkat neptunus akhir nya terjadilah perang rumah tangga.

Eunha : Kim Sojung!!

Sowon : Ampun bunda!!

Eunha : Jangan panggil gua bunda. Gua bukan emak LOE!!

Sowon : Tapi kan kamu calon istri dan calon ibu dari anak anak aku.

Eunha : Gak usah ngegimbalin gua jerapah playgirl. Gak mempan!

Sowon : Gombal sayang. Bukan gimbal.

Eunha : Gua tau! Gak usah protes!

Sowon : Tapi kan..

Eunha : Diam!

Sowon : .....

Eunha : Ngapain aja sama nayoung tadi?!

Sowon : .....

Eunha : Ngapain aja?!!

Sowon : .....

Eunha : Kenapa diem? Kalo ditanya tu di jawab! Jangan diem! Sakit gigi? (Gila kecil kecil sangar)

Sowon : Katanya tadi suruh diem bun.

Eunha : oh iya lupa. Oh iya juga. Lu enak enakan jalan ama nayoung sementara gua disini nunggu lu beliin gua cilok. Eh gak tau nya malah jalan ma si nayoung! Lu anggap apa gua hah?

Sowon : maaf kan ayah bunda. Ayah khilaf. Besok besok kalo inget gak diulangin lagi deh.

Eunha : mulai hari ini sampe satu bulan kedepan, No kiss, No hug, No Moan, No ML!! Kita pisah ranjang!!

Sowon : WHAAATTTT!!!!! 😨😨😵😱😱
.
.
.
SINRIN COUPLE Ver

Ceritanya Sinb dan Yerin lagi dikamar. Lagi pada berantem. Acara salah menyalahkan pun tak bisa terhindari.

Sinb : Amih tega sama apih.

Yerin : Apih juga tega sama amih.

Sinb : Apih tega apaan emang? Amih tuh tega selingkuh ma yuju. Pake acara cipok cipokan segala.

Yerin : Dih. Si apih, amih tuh gak cipok yuju. Itu kan gerak refleks.

Sinb : Masa gerak reflek keseringan ma yuju. Ma sowon eunha atau umji kaga tuh.

Yerin : Dibilangin gerak refleks ya gerak refleks pih.

Sinb : Amih jangan seperti srigala berbulu kambing, cabe dalam tahu, cendol dalam santan, miper dalam jamban, udang dibalik bakwan.

Yerin : Gak percaya ya udah sih. Gak usah nyolot.

Sinb : Apih gak nyolot!

Yerin : Apih waktu itu gandengan sama somi dan Pinky aka Kyulkyung dikira amih gak tau apa!! Apih selingkuh kan?

Sinb : Apih gak selingkuh amih. Apih ma somi dan Kyulkyung cuma TTMan doang.

Yerin : Jadi apih sama kyulkyung dan somi TTMan aja? Gak selingkuh kan?

Sinb : Iya amih. Ya nggak lah mih. Apih gak tega selingkuhin amih. Kalau tega udah dari kemaren apih pacarin dahyun ma nayeon. Mayan imut imut. Amih tuh ma yuju selingkuh.

Yerin : Awas aja kalo selingkuh. Amih amplas itu jidat apih. Dih apih kok nuduh amih. Amih ma yuju gak selingkuh. Cuma TTMan aja.

Sinb : Bener cuma TTMan aja?

Yerin : iya apih Hwang Eunbi sayang.

Sinb : Yaudah, kita baikan ya 😃

Yerin : Iya apih. Kita baikan ya.

Sinb : Amih. Hujan nih. Enak nya ngapain ya?

Yerin : Apih kode keras.

Akhirnya Yerin dan Sinb berbaikan lalu berakhir diranjang milik Yerin.
Gak tau dah tu berdua ngapain.
.
.
.
YUMJI COUPLE Ver

Umji lagi duduk diruang tengah sambil nonton frozen. Yuju datang sambil bawa coklat buat umji. Biasa nyogok si umji biar gak ngambek.

Yuju : Omjeh bebeh

Umji : .....

Yuju : Nih Kakak bawa coklat buat dedek omjeh bebeh

Umji : .....

Yuju : Dedek kok dari semalam diemin kakak. Kakak ada salah ya?

Umji : hm

Yuju : Dedek kok hm aja? Dedek lagi sariawan ya?

Umji : nggak

Yuju : Terus kenapa diem?

Umji : Dedek kesel sama kakak

Yuju : kakak salah apa emangnya sama dedek?

Umji : ih pake tanya lagi. Kakak tuh ya nggak tukang bakso tukang batagor tukang gorengan sampe tukang siomay juga tebar pesona. Dedek kesel tau gak!

Yuju : kakak gak tebar pesona sama mereka dedek.

Umji : Sudah terbukti dan terpercaya.

Yuju : Ya gusti. Sungguh adinda percayalah pada kakanda. Cintaku ini hanya untuk mu seorang.

Umji : Dedek gak percaya. Semalam pas tukang bakso lewat kakak lambai lambai tangan ke tukang bakso nya terus senyum senyum ke tukang bakso nya lagi. Dan dedek denger sendiri kakak nanya tukang bakso nya harga nya berapa.

Yuju : Dedek, kakak cuma nanya "bang harganya berapa?" Itu aja dedek

Umji : Tuh kan. Kakak Jahat. Umji aduin sama sinb ma sowon unnie biar kakak dibantai. #umji buru buru nyamperin sinb ma sowon#

Yuju : sebenernya gua yang bego, atau umji yang oon. Ya ampun. Umji ku menggemaskan.
Ingin sekali ku lempar dia kejurang. Namun tak tega.
Oh umji.
Untung sayang, untung cinta, untung dia dedek terkecil.

Ya begitu lah perdebatan antara yuju dan umji hanya gara gara tukang bakso.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
FIN

Ntah kenapa gua jadi nulis ff nan aneh ini.
Ya tapi semoga suka ya semua.
Buat VoMent nya mang ical ucap kan terimakasih
Salam Jidat NjessNong untuk semuanya 😆😆

Random Soshi_YeochinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang