Lagi mood bikin OS pairing WonB Couple/Tom&Jerry Line. Baiklah kali ini gue bakal menemani para pembaca sekalian... dengan... OS ini. Silahkan tekan bintangnya jika OS ini menarik (Ngarep mang?). Jangan lupa berikan komen kalian tentang ff OS kali ini. Subscribe dan nyalain loncengnya biar lu tau kalo gue update ff terbaru (Ini bukan yutub WOY!)
.
.
.
Happy Reading!
.
.
.
~♡~
Lebar langkah kaki memasuki sebuah gedung bertingkat apartemen. Sembari menyeret koper lelaki bertubuh tegap dianugrahi paras rupawan ini memasuki lift. Menekan angka dimana sepetak tempatnya tinggal berada.
Meski sudah lima tahun tak pernah lagi mengunjungi apartemen pemberian orangtuanya ini, ingatannya masih tajam sekedar mengingat password keamanan pintu apartemen pemberian orangtua. Belum sampai tangan digagang pintu, suara ponsel lebih dulu berbunyi menarik atensi. Lelaki ini tak harus melihat siapa yang menghubunginya mengingat di daftar kontak ponselnya hanya ada enam nama dan nomor telfon yang tersimpan.
"Eum?" Sambutnya begitu menempelkan benda persegi panjang canggih ditelinga kemudian sebelah bahunya berjengit dengan kepala memiring guna mengapit ponsel. Berhasil membuka pintu, lantas ia masuk membawa serta koper yang sedari bandara setia menemaninya hingga sampai keapartemen.
"Tiga jam yang lalu" ia tersenyum bangga. Kakak perempuannya memang saudara yang baik. Ia harus berterimakasih pada kakak perempuannya itu sebab sudah berbaik hati membersihkan apartemennya semenjak ia memilih untuk menuntut ilmu dinegri sebrang.
"Aku tak mau merepotkan kalian. Tapi terimakasih sudah membersihkan apartemenku nuna. Besok aku kerumah." ucapnya langsung memutuskan sambungan telfon secara sepihak.
Memasuki kamar bernuansa putih, koper yang semula ia seret ia biarkan saja diambang pintu. Memilih menghamburkan diri diatas kasur empuk yang lima tahun ia rindukan. Hah! Benar... Lima tahun bukan waktu yang sebentar. Dan lagi.. sepertinya kakak perempuannya itu sedikit merombak isi kamar.
-----------------------------------------
Seohyun mengernyit mendapati adik lelakinya turun dari lantai atas membawa ransel dibelakang punggung. Belum ada seminggu dirumah, anak itu ingin pergi kemana? Pikir Seohyun bermonolog."Sowon. Mau kemana?" Tanya Seohyun penasaran. Adik lelakinya justru mendekat lantas mendaratkan satu kecupan dipipi kirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Random Soshi_Yeochin
AcakBaca Saja.. Disini Lapaknya Soshi_Yeochin Drable, OneShoot, TwoShoot, ThreeShoot.. yang Shoot shoot lah pokoknya..