Part 3

7.5K 119 1
                                    

Author Pov

Kedua orang tua Renata sudah pulang ke rumah tadi malam, ketika Renata sudah tertidur pulas di kamarnya. Renata sama sekali tidak tahu kalau papa dan mamanya pulang.

Pagi pagi Mama Renata pergi ke kamar Renata untuk membangunkannya.

" Sweety ..."
ujar Farah, Mama kandung Renata dengan nada yg lembut sambil membelai belai rambut Renata

" Hmmm..."
Renata yg masih tertidur pulas hanya bergumam dan semakin pulas tidurnya merasakan belaian hangat dari mamanya yg jarang ia rasakan semenjak Mama dan papanya sibuk mengurus bisnis mereka.

" Renataaaa, bangun dong sayaaang udah siang ini "
ujar Farah tetap dengan lembut dan penuh kesabaran membangunkan Renata

Perlahan Renata membuka matanya, dia tersenyum melihat sosok seorang wanita yg sangat dia rindukan

" Ma..ma, ahhh tidak mungkin! Pasti ini cuma mimpi "
ujar Renata sambil mengucek ngucek matanya dan memastikan bahwa itu bukanlah mimpi

" sayaaang Ayo bangun "
ujar Farah masih dengan kesabarannya

" Haaa.. Ini beneran mama? "
Ujar Renata yang masih tak juga percaya

" Iya ini Mama sayaaaang, kamu pikir siapa kalo bukan Mama? Bangun cepet udah siang, nanti kamu telat looh." Ujar sang Farah sambil merapikan kamar Renata yg berantakan dan membuka semua jendela kamar Renata.

" Bangunin "
ujar Renata manja

" ihh anak Mama udah gede punya pacar masi aja manja ya.."
Farah menggoda Renata

" Ih Mamaaa. Mama sama papa pulang kok ngga bilang bilang dulu sama Renata? "
ujar Renata kesal mengerucutkan bibirnya yang mungil.

" Udah ah sana mandi, habis itu kamu sarapan, terus siap siap berangkat ke sekolah. Mama tunggu di meja makan ya sayaaaang."
Farah mencium kening Renata dan mengacak ngacak rambutnya lembut

" Iya mam "
Ujar Renata dan langsung menuju ke kamar mandi.

Wajah bahagia Renata tidak bisa disembunyikan lagi. Dia terlihat sangat bahagia sekali setelah dia tahu kalau kedua orang tuanya sudah pulang.

__________________________________

Renata Pov

Ahhhh hari ini benar benar hari kejutan. Bagaiman tidak? Aku mendengar suara seorang wanita yg lembut penuh kasih sayang.

Dia membelai belai rambutku saat aku tertidur dan itu membuatku sangat nyaman dan tidak ingin wake up.

Ketika aku membuka mataku aku melihat ada seorang wanita di depanku.

Aku sama sekali tidak percaya kalau wanita itu Mama. Papa dan Mama sengaja tidak memberitahuku kalau mereka akan pulang tadi malam. Mungkin mereka sengaja tidak memberitahuku.

Aku tidak peduli, yang penting hari ini aku benar benar sangat bahagia

Setelah aku wake up, lalu Mama menyuruhku mandi. Dengan segera aku langsung menuju ke kamar mandi.

I Am Yours & Youre MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang