Waktu pernikahan Agra dan Renata telah tiba.
Hari ini Renata bak seperti Ratu. Fisiknya terlalu sempurna. Make up dengan sangat natural tapi membuat wajahnya semakin cantik. Ditambah Gaun yang melekat ditubuhnya. Sangat simpel tapi terlihat mewah.Sepasang pengantin itu sibuk bersalaman dengan tamu undangannya. Pesta pernikahan yang begitu mewah. Yang digelar di hotel berbintang 5. Setiap orang yang melihatnya pasti akan terkesima.
Tak lupa dengan sahabat Renata. Mereka pun datang dengan sangat heboh. Terutama Laury, tak ada habisnya menggoda Renata.
" Cie cie yang udah sold out. Selamat ya kesayangan gue" ujar laury dengan memeluk Renata
" aaaa thanks ry. Lo cepetan nyusul ya" balas renata menggoda Laury
" Selamat Ren. Semoga cepet diberi momongan " Ucap Arnes bergantian
Semua orang terlihat sangat bahagia di pesta ini. Tapi ada seseorang yang terluka atas ucapan selamat kepada sepasang pengantin itu. Dia adalah masa Lalu Agra.
Agra menatap Delwise dengan tatapan yang tidak bisa diartikan. Seperti tatapan bersalah dan memohon maaf.
Ingin sekali Delwise menangis disini. Tapi siapa yang peduli dengannya. Agra sudah tidak mencintainya, dan lebih memilih sahabatnya itu.
Dengan penuh sayatan luka di hatinya, namun dia masih bisa mengucapkan selamat untuk keduanya.
" Selamat ya atas pernikahan kalian berdua " ujar Delwise
Dia tak bisa berlama lama disini. Dia takut jika tangisannya pecah disini. Bagaimana perasaan kalian jika orang yang sangat kalian cintai menikah dengan orang lain?
" Sorry semua, gue permisi dulu ya, mau ke toilet " alibi Delwise untuk pergi dari pesta tersebut
" Yaah kita kan belum foto. Jangan lama lama ya kita tungguin " ujar Arnes
Dibalik kepergian Delwise, ternyata ada sepasang mata yang mengamati kepergiannya.
" Ren, aku kesana sebentar ya. Mau nemuin temen aku dulu " ucap Agra
" iya, jangan lama lama ya "
Ditempat berbeda jauh dari pesta. Taman yang begitu sepi. Tempat yang dipilih Delwise untuk menenangkan hatinya. Mengeluarkan semua isi hatinya. Dia menangis. Tangisannya terdengar sangat memilukan. Terasa sangat menyedihkan.
" Gra, kenapa lo harus ninggalin gue? Kenapa? Gue harus kehilangan lo, sahabat gue sekarang juga berubah gara gara Renata. Semua orang ninggalin gue. Gak ada satu orang pun yang mikirin hati gue. Gak ada! " ucapnya pada diri sendiri
" Gue gak ninggalin lo " ujar seseorang yang berada di belakang Delwise
suara itu. Delwise sangat mengenali suara ini. Suara yang selalu dia rindukan. Dia berfikir kalau dia hanya salah dengar. Namun suara itu seperti nyata. Dan dia berharap ini memang nyata. Kemudian Delwise terkejut saat menoleh ke sumber suara itu.
Ada rasa bersalah dalam diri Agra. Dia membiarkan Delwise memeluknya. Menumpahkan semua tangisnya. Agra hanya diam tak membalas pelukan itu.
Sesungguhnya perasaan itu masih sama. Agra masih mencintainya. Pelukan ini yang membuat Agra Rindu dan hampir gila belakangan ini. Aroma ini, aroma yang dia rindukan. Delwise masih bisa mengendalikan Agra.
Delwise mulai mendongakkan kepalanya. Berharap Agra menciumnya. Tangannya mulai bergerak ke arah tengkuk Agra. Dan menahannya kedepan. Lalu melumat bibir Agra dengan lembut. Agra tak menolak. Dia hanya diam dan menikmati ciuman itu.Kedua orang tersebut tidak sadar jika ada sepasang mata yang melihatnya. Dengan hati yang hancur.
Seseorang yang tidak sengaja melihat adegan ini pun sangat terkejut dan tidak percaya dengan apa yang dia lihat. Dia berharap ini hanyalah mimpi. Dia berharap jika dia sedang bermimpi, dan akan bangun, lalu semuanya akan menjadi baik baik saja.
Namun kenyataan menamparnya keras keras. Dia pergi dengan segala rasa sakit dan kekecewaannya. Tak peduli dengan pernikahannya.
Tidak!Agra tidak bisa sepeeti ini. Status dia sekarang sudah menjadi Suamin sah Renata. Agra harus membuang jauh jauh perasaan ini.
" Lepasin gue Del " bentaknya pada Delwise
" Kenapa? Lo suka kan gue cium? "
" Sorry, gue udah jatuh pada seseorang bisa buat gue jauh lebih bahagai dan jauh lebih baik. Gue hanya kasian liat lo"
" lo oksigen gue Gra. Gue mohon jangan tinggalin gue " ujar Delwise dengan wajah memelas agar Agra simpati.
" Lo udah buat kesalahan besar, lo selingkuh dibelakang gue Del "
" udah berapa kali gue bilang maaf Gra. Gue nyesel, gue sadar. Kalo cuman lo aja yang gue cintai "
" maaf gue gak bisa. Gue pamit. Disana udah ada orang yang nunggu gue" ujar Agra
Saat Agra beranjak ingin meninggalkan Delwise, tiba tiba Delwise berteriak kesakitan.
Agra berlari cepat menghampiri Delwise yang hampir terjatuh. Dengan sigap dia menangkap tubuh ramping Delwise. Mata Delwise tertutup.Agra dengan segala kekhawatirannya akhirnya menggendong Delwise, masuk ke pesta pernikahannya untuk meminta pertolongan.
Tak peduli dengan keadaan sekelilingnya. Tak peduli dengan seseorang yang kini sudah sah menjadi istrinya. Tak peduli dengan ekspresi orang" yang terkejut melihatnya menggendong seseorang yang dulu pernah bersamnya dengan kekhawatiran yang luar biasa._________________________________
Hallo reader🤗🤗🤗🤗
Apa kabar kalian semua? Apa ada yang nungguin cerita ini?Untuk lanjut ke part selanjutnya Author dengan mohon sangat untuk memberikan Vote and komen ya 😊
Supaya Author lebih semangat lagi update nya ya 🙏 🙏 🙏 🙏 🙏 🙏
See you next part 😋😋😋
KAMU SEDANG MEMBACA
I Am Yours & Youre Mine
عاطفيةGadis aneh, ceria dan manja. Itulah Renata. Seseorang tidak bisa berencana untuk mencintai siapa. Itulah yang terjadi pada Renata. Yang tidak sengaja jatuh cinta pada mantan kekasih sahabatnya sendiri. Namanya Agra Grey. Pria tampan dengan lensa mat...