Author POV
" Renata lagi ngapain ya?
Lama sekali "
Ujar Agra yg dari tadi menunggu Renata di kasurnya seraya menggulingkan badan ke sana sini diatas kasur king size miliknya.
"Ceklek"
pintu kamar mandi akhirnya terbukaRenata akhirnya keluar dari kamar mandi. Dia hanya memakai kimuno dan rambutnya basah di bungkus oleh handuk. Lehernya terlihat begitu jenjang membuat kesan seksi.
Agra menoleh ke arah Renata. Benar, dia tidak bisa menahan nafsunya sama sekali.
" Gra pinjem baju kamu dong "
Ujar Renata sambil memamerkan deretan giginya" ambil aja "
Balas Agra" ck ambilin kamu ajalah "
Ujar Renata" nih pakai aja "
Agra memberikan kaos nya yg ukurannya lebih besar dari tubuh Renata" uh besar banget "
Protes Renata" ngga mau?, yaudah kamu tidur nggak usah pake baju, lagian kan ada aku jadi kamu ngga bakal kedinginan hehe "
Ujar Agra menjaili Renata" ih ngaa mau "
Ujar Renata kesal" yaudah makannya pake
baju ini aja "
Ujar Agra" yaudah deh, kamu keluar gih sana aku mau pake baju dulu. Kalo aku udah selesai nanti aku bukain pintunya"
" apaan si sayang, aku udah liat semua kali. Sebentar lagi kita juga bakalan jadi suami istri ya kan? "
" ihh ngga mau, pokoknya kamu keluar dulu! "
Ujar Renata seraya mendorong Agra keluar dari kamar.Akhirnya Agra pun keluar dari kamar dan renata mengunci kamarnya.
Ceklek, suara Renata membuka pintu.
" udah? " tanya Agra.
Renata hanya menganggukRenata membalikkan badannya dan saat dia ingin melangkahkan kakinya menuju ke kasur tiba tiba tangan kekar Agra menahannya dan memeluk Renata dari belakang seraya menelusupkan kepalanya di bahu Renata.
" aku sangat mencintaimu "
bisik Agra" benarkah? Bagaimana dengan Delwise? Aku tau kau masih mengharapkannya "
ujar Renata seraya melepaskan tangan Agra yg melingkar di pinggangnya. Renata meninggalkan Agra yang masih berdiri di tengah pintu sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Am Yours & Youre Mine
RomanceGadis aneh, ceria dan manja. Itulah Renata. Seseorang tidak bisa berencana untuk mencintai siapa. Itulah yang terjadi pada Renata. Yang tidak sengaja jatuh cinta pada mantan kekasih sahabatnya sendiri. Namanya Agra Grey. Pria tampan dengan lensa mat...