Author POV
Malam ini malam yg sangat membosankan bagi gadis manis berambut panjang sehitam arang.
" Agra lagi ngapain ya, gue kangen banget sama dia "
Ujar Renata dalam hatinya yg sedang tidur di kasur memeluk boneka panda kesayangannyaTernyata Agra juga memikirkan hal yang sama seperti apa yang dipikirkan Renata tentangnya.
Mereka saling jatuh cinta, saling menyayangi satu sama lain. Tapi mereka tidak bisa bersatu karena satu hal.
" Gra gue bener bener rindu sama Lo, gue takut kalau harus kehilangan Lo lagi "
Batin RenataGadis ini benar benar menyayangi Agra. Sebenarnya dia gadis yg setia, hanya saja dia tidak sanggup untuk menjalani hubungan LDR.
___________________Renata POV
Malam ini terasa sangat sepi untukku. Aku sangat merindukan Agra.
Tuhaaaan, apa yg sudah Agra perbuat padaku sehingga aku menjadi seperti ini padanya. Aku sangat takut jika harus kehilangan nya lagi.
Tiba tiba Handphone ku berbunyi. Haha akhirnya orang yg gue rindu menghubungi gue juga
*Yang Bold Agra dan yang Italic itu gue.
" Reeen "
" Iya gra ada apa? "
" Sampai kapan si aku harus mencintai tanpa memiliki, dan punya setatus yg jelas? "
" Gra, gue juga mau ngomong sama lo, kalau gue udah putus sama Farel "
" Kamu ngga lagi bercanda kan Ren? "
" Ngga Gra gue serius "
" Coba kamu pikir pikir lagi Ren, aku takut kalau nanti kamu bakalan nyesel mutusin Farel "
" lo tenang aja, gue udah mikirin itu matang matang kok Gra. Gue ngga bisa ngelanjutin hubungan gue sama Farel. Gue merasa kalau gue nyaman dan sayang sama Lo "
" Aku pengen mulai hubungan baru sama kamu, aku mau kamu ngelupain semua yang udah pernah terjadi. Aku janji ngga akan buat kamu kecewa. Aku akan selalu mbahagiain kamu sampai kapan pun. Aku mau serius sama kamu. Kamu mau kan hidup sama aku? "
" Iya Gra gue mau, tapi jujur gue masih trauma waktu Lo nyakitin gue dulu "
" Iya gue tau, sekarang gue mau Lo lupain itu semua. Gue janji ngga akan nyakitin lo lagi. Plisss gue sayang banget sama Lo. Kasih gue kesempatan buat ngebahagiain Lo dan menebus kesalahan gue dulu "
" Oke Gra, gue bakal ngasih kesempatan buat Lo. Lo jaga kepercayaan gue ya. Gue juga sayang banget sama lo "
" Jadi sekarang status aku sama kamu apa "
" Tau ah, ngantuk "
" Kita udah jadian kan? "
" Hmm, gue ngantuk mau tidur. Bye "
" Loh kok gitu aja si, ucapan selamat malamnya mana "
" Sayaaaang, kamu udah Bobo ya? "
" Lofyu sweaty😘 "
KAMU SEDANG MEMBACA
I Am Yours & Youre Mine
RomanceGadis aneh, ceria dan manja. Itulah Renata. Seseorang tidak bisa berencana untuk mencintai siapa. Itulah yang terjadi pada Renata. Yang tidak sengaja jatuh cinta pada mantan kekasih sahabatnya sendiri. Namanya Agra Grey. Pria tampan dengan lensa mat...