Part 6

4K 90 3
                                    

Author Pov

Waktu terus berjalan seperti biasa. Renata yg memiliki kekasih namun menyayangi orang lain.

Dia tersiksa dengan perasaannya. Dia harus menjauh dari Agra namun dia menyayanginya.

Dia bertahan dengan perasaannya. Dia memutuskan untuk meninggalkan Agra dan tetap bersama Farel. Karena menurutnya itu yg terbaik untuk dia,Farel,Agra dan Delwise.

Meskipun hatinya harus terluka, dia rela.

Beberapa hari ini Agra sama sekali tidak mengabari Renata.

" Kok sekarang Agra jarang ngehubungin gue ya.
Ehh Lo apaan si Ren Lo kan bukan siapa siapanya Agra "
Ujarnya pada dirinya sendiri sambil memukul kepalanya ringan

Dalam hatinya Renata masih mengharapkan Agra.
Renata mencoba menghubungi Agra duluan.

" Apa lebih baik gue
chat dia duluan ya, ihh tapi kan malu masa cewe duluan si yang mulai. Tapi ngga papa deh gue coba aja "
Ujarnya lagi pada dirinya sendiri

Malam minggu ini Renata akan menginap di rumah Laury karena kakak dan bokap Laury pergi ke batam.

Sore sore Laury menjemput Renata dirumahnya. Karena dia tomboi dia lebih suka Menggunakan motor.

" Ren ayok "
Ujar Laury pada Renata yg sudah menunggu di halaman rumahnya

" Ayook "
Balas Renata

Mereka kehujanan dijalan tetapi mereka tetap meneruskan perjalanan mereka. Renata dan Laury sangat suka bermain hujan.

Mereka sampai di rumah Laury pukul 18.00. Renata meletakkan pakaian yang dibawanya di kamar Laury.

" Cari makan yuk "
Ujar laury, yg alasannya mengajak Renata ingin mencari makan, padahal dia cuma ingin hujan hujanan.

" Ayuk "
Dengan semangat Renata menerima ajakan Laury karena Renata juga suka hujan.

Mereka berdua pun akhirnya pergi ke luar untuk mencari makan.
_________________________

Renata Pov

Hari ini aku berencana untuk nginep di rumah Laury.

Aku sempat merasakan seperti kehilangan seseorang yg kusayangi dalam hidupku.

Ya, benar itu Agra. Hari hati ini Agra jarang menghubungiku. Mungkin karena dia sudah sangat kecewa.

Tapi aku masih ingat dengan perkataannya. Dia akan tetap menungguku.

Aku mulai menghubungi Agra duluan karena aku tidak tahan. Aku sangat merindukannya.

Aku membuka iphone ku dan mulai mengirim chat kepada Agra.

Aku
Graa ..
Dengan cepat Agra membalas chat dariku

Agra
Iya

Aku
Lagi ngapain?

Agra
Ni lagi tiduran aja

Aku
Aku sekarang lagi menginap di rumah Laury

I Am Yours & Youre MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang