Citra membanting tubuhnya ke ranjang lalu beberapa menit kemudian ia beranjak ke meja belajar. Ia membuka buku pelajaran fisika dan memahami materi tersebut. Kadang ia menggaruk tengkuknya saat ada soal yang susah.
"Ebusettt puyeng gw ni isi e nol nol nol nol koma semua delta L delta T." Gumam Citra dan melanjutkan belajarnya dengan serius.
Gubrak
"Ehh copot." Kaget Citra dan melempar bukunya.
Ia mengalihkan pandangannya dan terdapat makhluk tengil tapi dingin itu sedang nyengir.
"Ka Cit.." panggil Vito ke Citra yang kembali asik berkutat dengan pikirannya mengerjakan soal soal fisika itu.
"Nape."
"Ajarin Vito MTK ya."
"Ogah! Kerjain ae sono ndiri."
"Yahhh ka citraaaa ayolahhh otak Vito mau pecah kalo ngeliat angka."
"Yaudah bawa buku lo kesini."
Setelah mendapat jawaban itu, Vito langsung berjingkrak jingkrak kegirangan sambil keluar dari kamar Citra dan pulang kerumahnya untuk mengambil buku itu.
***
Setelah berkutat dengan tugas mereka selama 2 jam mereka berdua pun merenggangkan otot nya.
"Vito." Panggil Citra.
"Hm.." gumam Vito yang telentang sambil memejamkan matanya.
"Lo dapet salam dari Vio katanya dia kangen sama lo."
Setelah mendengar kata Vio, mata Vito terbuka lebar.
"Oh."
"Yee ni anak cuma oh doang padahal di kangenin ama cecan. Pantesan ae lu jomblo orang setiap kali lo ketemu cewe dingin benerr," Ucap Citra panjang lebar tapi Vito tak memerdulikannya.
"... dia minta weekend besok li ngajarin dia main basket lagi di taman."
"Oh oke. Kalo gitu makasih ya ka Vito pulang dulu."
Citra menganggukan kepalanya dan setelah itu memejamkan matanya untuk menghampiri alam mimpi.
###
Setelah sarapan, Citra langsung memakai sepatunya dan berjalan keluar rumah.
Di depan rumah ia pun bertemu Vito dan Vito mengahampirinya.
"Ka, Vito bareng kakak yaa motor Vito di sita sama ayah 3 hari gara gara nilai ulangan Vito jelek." Pinta Vito dengan puppu eyes nya dan membuat muka Vito lucu.
"Yahh kakak gak tau deh Vit soal nya kakak bareng Aga kita liat aja Aga bawa mobil apa motor." Ucap Citra yang membuat kepala Vito mengangguk.
Tak lama kemudian sebuah mobil mini cooper warna biru berhenti di rumah Citra. Seseorang didalam mobil itu membuka kacanya dan ternyata itu Angga.
"Masuk Cit." Ucap Angga.
"Eh Ga Vito boleh nebeng gak?"
"Oh boleh kok masuk aja."
Citra membuka pintu samping kemudi, sedangkan Vito membuka pintu yang di belakangnya.
Setelah membuka pintu, Vito kaget bahwa ada seorang gadis cantik yang sedang asik membaca novel dengan earphone yang menempel di telinganya. Ya gadis itu Vio. Vito duduk di sebelah Vio merasa ada pergerakan disebelahnya, Vio pun menutup novelnya dan mecabut earphone nya. Lalu ia menengok."Vito?!" Ucap Vio tak percaya lalu sedetik kemudian memeluk Vito dengan erat. Pandangan itu tak luput dari pasangan Rangga yang tersenyum lebar.
Vito pun menyingkirkan Vio dengan 1 jarinya mendorong Vio pelan. Vio hanya nyengir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rangga
Teen Fiction"gw minta kita putus." Ucap cowo itu yang bernama Aldo. "ha?maksudnya?" Dan tanpa menjawab pertanyaan itu Aldo langsung pergi meninggalkan cewe itu tanpa rasa bersalah. Di sisi lain ada yang mencintai Citra dengan tulus. Setelah seseorang itu tau ba...