#14

30 1 0
                                    

Weekend ini Citra mendekam bersama Bintang dan Venus di kamarnya. Cemilan berkarung karung dan yang pasti drama korea yang bejibun apalagi ia fangirl kdrama sama kpop sudah disiapkan. Tanyain aja drama nya pasti ia mengetahui semuanya. Terutama yang pemain nya Lee Min Ho, Lee Jong Suk, Ji Chang Wook, Park Hae Jin, dan Kim Wo Bin.

"Ehhh anjirr itu sapa ganteng bener yang idung e mancung badannya.. wokehh! Tinggi pula."

"Itu Lee Min Ho." Jawab Citra acuh masih fokus dengan tontonannya.

"Yaampunn itu sapaaa lagiii ganteng akut anjir apalagi pas die senyum miring!! Imutt pen nabok! Itu sape Cit?!" Tanya Venus dengan mata berbinar sambil meremas bajunya.

"Itu Lee Jong Suk."

"Oppa gw Ji Chang Wook, Jungkook, Taehyung, Suho, Joon Gi, ama Kai EXO ae lah."

Pletak

"Maruk bego!" Kesal Bintang setelah menjitak jidat Citra yang di balas cengiran Ciptadent oleh Citra.

"AAAAA CEWE E MENANG BANYAKKK CAKEPAN JUGA GW!! OPPA CIUM AKU AJAA SARANGE OPPA." Jerit Venus histeris saat melihat Lee Jong Suk ingin mencium bibir perempuan itu.

BUGH

"Berisik lo! Diem ae udeh mending bener ngomong nya sarang sarang lo kira sarang burung?! pantengin ae mata lo di tipi mulut lo kunci." Ucap Citra setelah melempar Venus dengan novel yang cukup tebal.

Mereka sekarang lagi nonton drama korea Seven First Kiss yang pemain e cogan semua itu yang cewe di kelilingin ama 7 cogan tapi pas mao di cium cewe nya bangun dari mimpinya.

*plak author jadi ceritain deh

30 menit kemudian...

"Yahh abis pilem nyaa.." ucap Bintang lesu.

"Tenang.. kita nonton Moon Lovers! Bedeh yang maen cogan semuaaa gw jamin oppa lo nambah pas nonton pilem itu." Ucap Citra sambil beranjak dan mencari CD yang ingin mereka tonton itu.

Setelah di setel mereka semua hanyut kedalam drama itu.

8 jam kemudian...

"Yahh episode 8 kelar lanjut episode 9 Cit."

"Ehh gilaa si So pake topeng tapi pas dilepas topeng e gantenggg bangett dia sikap nya dingin dingin anget gituuu sama Soo." Ujar Citra berpendapat

"Tapi gw lebih setuju Soo sama Wook soalnya mereka sweet bangett gw yakin entar pasti ending nya mereka berdua nikah!" Ucap Venus dengan berbinar.

"Kita liat aja nanti akhirnya Soo sama siapa." Elak Citra tak setuju lalu langsung melanjutkan episode ke 9.

Film berjalan degan mulus tanpa macet macet dan baru 20 menit ada yang mengetuk pintu. Tetapi mereka semua tidak menghiraukannya.

Tok tok tok

Masih tidak dihiraukan

DOR DOR DOR!!

Mereka semua langsung kaget. Lagian ngetok pintu kek ngajak perang.

Citra mem-pause film nya dulu lalu membuka pintu dan terlihatlah 3 anak monyet ragunan tersesat di depan kamar Citra dengan menampilkan senyum Ciptadent nya.

"Napa lo disini? Ngajak berantem?!" Tnya Citra sambil melotot karena kesal movie marathon nya diganggu oleh mereka. Awan dan Angkasa sudah nyelonong masuk begitu saja terkecuali Angga yang masih di ambang pintu.

"Ayo Yang berantem di kasur!!" Ucap Angga dengan mata berbinar binar.

Citra langsung memukul cantik kepala pacar kesayangannya itu. Lalu berbalik dan kembali ketempat semula.

RanggaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang