Wine - Chuuya x reader

1.7K 194 7
                                    

[ Drabble ]

***

Nakahara Chuuya memproritaskan kualitas di atas segalanya. Contoh; ketika ia membeli sebuah wine. Meski memiliki harga selangit asalkan itu semua setara dengan kualitasnya yang tinggi, tidak akan pikir dua kali, Nakahara Chuuya akan membelinya.

Mungin ia memang senang membeli barang seperti itu--tanpa memikirkan uang karena sedari awal pekerjaan eksekutif memiliki gaji yang besar. Tapi tidak denganmu.

"Chuuya berhentilah membeli barang yang sangat mahal!" katamu dengan nada rendah, memegang hati-hati pada wine di tangan.

Mungkin kamu akan melakukan seppuku saat tangan tergelincir, menyebabkan wine tersebut jatuh dan pecah. Melihat harganya saja, bola mata seakan melompat keluar. Tidak terbayang jika benda itu terbuang karena kecerobohanmu.

Chuuya tersenyum, mengelus rambutmu dengan lembut. "Tenang saja, hanya kali ini. Karena ini adalah hari yang special," ucapnya sambil duduk di sofa panjang tempat tinggal kalian.

"Tapi—"

"Sudahlah, bukankah sudah ku bilang hanya hari ini saja," ia menepuk tempat di sebelahnya.

"Lagi pula [Name], ulang tahun pernikahan hanya terjadi setahun sekali. Dan aku ini merayakannya dengan meminum itu."

"Tapi Chuuya, kau selalu membeli ini bahkan di saat-saat tidak penting."

Chuuya tertawa garing, "mungkin karena bersamamu terasa special tiap harinya."

Pipimu menghangat mendengar ucapannya, wajah berpaling menghindar kontak mata dengan Chuuya.

"Jangan menggombal!"

***

Entre nous ; Bungou Stray  DogsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang