~Berdebar Kembali~

589 76 5
                                    

"Kamu menyedihkan, sehingga aku ingin melindungimu."

Yoona menggelengkan kepalanya beberapa kali berharap agar ucapan Sehun tersebut menghilang dari benaknya.

Lupakan!
Lupakan!
Dan lupakan!!!

Dia bukan lagi orang yang menjadi masa lalumu, 16 tahun yang lalu.

Yoona berusaha menutup matanya meskipun tak mengantuk, hingga ia benar-benar terlelap.

Yoona mempercepat langkahnya, menyapa dan menunduk ketika melihat orang-orang disekitarnya. Menjadi seseorang yang ramah adalah dirinya sekarang.

"Yoona-si..." Suara seseorang berhasil membuat wanita bertubuh tinggi tersebut menoleh.

"Ne, Sunbae." Jawab Yoona sambil tersenyum.

"Sepertinya akan hujan, Manager Oh keluar tanpa membawa payung. Berikan ini padanya." Ucap wanita yang terlihat beberapa tahun lebih tua dari Yoona tersebut.

"Baiklah." Jawab Yoona lalu segera mengambil payung berwarna hitam tersebut lalu menuju tempat dimana Sehun berada.

Yoona berjalan kaki karena jarak perusahaan dan tempat dimana Sehun berada dapat di tempuh tanpa menggunakan transportasi.

Matanya melirik ke atas memandang air hujan yang perlahan menetes, ia mempercepat langkahnya.

Dari kehaujan Sehun terlihat menerobos hujan dengan tangan yang menutupi kepalanya, meskipun hal tersebut tak berguna. Yoona menghampiri sang atasan lalu memayunginya.

"Maaf Manager-nim aku sedikit terlambat." Ucap Yoona bersungguh-sungguh.

Sehun menatap Yoona yang memayungi dirinya tapi nyatanya membiarkan Yoona membasahi tubuhnya dengan terkena butiran-butiran air hujan.

"Kamu kehujanan." Sehun menarik Yoona untuk berbagi satu payung dengannya. Ia Mendekap wanita cantik tersebut agar merapat sehingga payung tersebut dapat muat untuk mereka berdua.

"Saya sungguh merasa tak nyaman." Ungkap Yoona.

"Benarkan?" Sehun menatap wanita tersebut dengan dalam.
"Haruskah kita melakukan hal yang lebih romantis?" Tanya Sehun melanjutkan ucapannya lagi.

"Hah?" Yoona meyakinkan pendengarannya.

Seketika Sehun mengambil payung dari tangan Yoona dan melemparkannya ke tanah, membuat dua insan tersebut dijatuhi butiran-butiran air hujan.

"Kenapa?" Tanya Yoona kebingungan, karena melihat tubuhnya dan Sehun mulai basah.

"Aku ingin melakukannya." Sehun segera menggenggam tangan Yoona, menarik wanita tersebut agar berlari bersamanya melewati hujan yang begitu deras.

Jatungku berdetak kembali.

***

"Ambil ini." Sehun melemparkan sebuah handuk agar Yoona dapat mengeringkan rambutnya yang basah.

"Khamsahamida." Ucap Yoona.
"Anda ingin sesuatu yang hangat?" Tawar Yoona.

I Will Go to You [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang