~Salju Lagi~

1K 97 13
                                    

Yoona  dalam mobil yang dikemudikan Sehun.

Matanya menatap pria yang tak berubah sejak 16 tahun yang lalu, bahkan menjadi pria yang sungguh baik sekarang.

"Aku tak akan kembali ke kantor lagi?"

"Tidak, orang lain sudah menggantikanmu." Jawab Sehun sambil sesekali menatap ke arah Yoona.

"Lalu apa yang harus kulakukan sekarang, aku juga tak bisa berjalan untuk sementara."

"Aku akan merawatmu." Jawab Sehun bersikeras.

Yoona tak bersuara lagi setelah apa yang diucapkan Sehun barusan, ia hanya menoleh pada kaca mobil disampingnya dan mengamati pemandangan sekitar.

"Terimakasih Sehun-ah." Ucap Yoona bersungguh-sungguh.

"Baiklah, aku juga berterimakasih untukmu." Jawab Sehun sambil tersenyum mengelus rambut wanita di sebelahnya.

Mobil yang di kemudikan Sehun berhenti di parkiran, Sehun mengangkat tubuh Yoona yang ringan lalu meletaknya di kursi roda.

Setelah bangun dari kecelakaan Yoona harus dihadapkan dengan kecelakaan yang membuat kakinya tak dapat bergerak sementara.

Dorongan ringan dari Sehun membuat kursi roda yang dinaiki Yoona berjalan dengan lambat.

Mereka sampai di dalam apartement Sehun yang sangat besar.

"Kamu hidup dengan baik ternyata." Ucap Yoona.

"Tak sebegitu baik untuk dikatakan baik." Jawab Sehun.

Sehun meningalkan Yoona lalu kembali setelah beberapa saat.

"Kamu bisa tinggal disini selamanya." Ucap Sehun lalu mendorong Yoona menuju sebuah ruangan.

"Ini kamarku?" Tanya Yoona dan dibalas dengan anggukan pria dibelakangnya.

Sehun memeluk tubuh Yoona dengan erat. "Aku tak akan membiarkanmu pergi dan menolakku lagi seperti 16 tahun yang lalu."

"Aku tahu."

"Apa yang kamu tahu?" Tanya Sehun masih mendekap wanita yang selalu ada di dalam hatinya tersebut.

"Perasaanmu tak pernah berubah." Jawab Yoona.

"Bisakah kamu tetap tinggal bersamaku?"

"Aku telah kehilangan tujuan dan tak punya siapa-siapa. Kamu mau menerimaku?"

"Aku akan menjadi keluarga barumu." Ucap Sehun membelai lembut rambut Yoona yang tergerai dengan lurus tersebut.

"Terimakasih Sehun-ah... telah memberikanku banyak hal selama ini, bahkan selalu bersamaku."

"Cinta membuatku melakukan semua itu." Jawab Sehun lalu beranjak  menuju Yoona yang duduk di kursi roda, menatap wanita tersebut lekat lalu menciumnya dengan lembut.

***

"Kamu harus menikahiku oppa!" Ancam Umji masih bertingkah imut di depan pria yang selalu di taksirnya sejak lama tersebut.

I Will Go to You [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang