Daun-daun berguguran, indah.
Dia menatap jendela memandangi hamparan lapangan yang luas, senyum termanis miliknya terpancar hari ini.
"Yoona." Panggilan seseorang membuatnya beralih ke arah sumber suara.
Gadis bermata coklat atau yang lebih sering disapa Yoona itu mengerutkan keningnya, dengan tatapan dingin.
"Ada apa?" Tanyanya acuh.
"Aku ingin mengajakmu nonton." Ucap pria didepannya sembari menyerahkan satu tiket kepada Yoona.
"Tapi aku tak berminat." Jawab Yoona dengan ringkas.
"Baiklah." Ucap pria itu lalu segera beralih menjauh dari gadis menakutkan yang sangat ia sukai. Cinta pertamanya.
Ia menggumpalkan tiket kertas itu membentuk bola lalu segera melemparkannya ke dalam tempat sampah.
Dari kejauhan ia mengamati Yoona yang begitu cantik, meskipun diluar terlihat dingin tapi mungkin gadis berparas cantik itu memiliki hati yang lembut.
"Chanyeol." Pria tersebut memanggil seseorang yang sedang bermain basket di lapangan.
Pria bernama Chanyeol itupun mendekat.
"Ada apa?" Tanya Chanyeol segera mendekati sosok pria yang memanggilnya.
"Ajari aku caramu untuk mendekati gadis-gadis cantik!" Ucap pria itu sambil menatap seseorang yang berada di balkon dengan pandangan yang tertuju pada langit biru, sorot matanya indah dengan sedikit senyum kekaguman luar biasa. Ia tak lain adalah I'm Yoona sosok ulzzang yang meluluhkan semua pria disekolahnya berada.
"Sehun! Harusnya aku meminta hal tersebut padamu?" Tanya Chanyeol merasa ragu dengan pendengarannya.
"Aku serius!" Sehun berkata dengan tatapan mata bersungguh-sungguh, tak ada nada bercanda dalam ucapannya.
"Aku lebih serius!" Jawab Chanyeol.
Sehub menghela nafas, ia memang populer tapi kenapa gadis cantik itu tak tertarik padanya. Apa karena dia cantik, kaya dan mempunyai segalanya?
"Kamu mengukainya?" Tanya Chanyeol mengajukan pertanyaan. Sambil ikut menatap ke arah sosok yang menarik perhatian Sehun dari tadi.
"Siapa?" Tanya Sehun.
"Kamu." Jawab Chanyeol.
"Kamu menyukai Yoona bukan?""Bantu aku mendapatkannya." Pinta Sehun.
"Jika aku tau caranya aku akan mendekatinya lebih dulu."
"Jangan berani-berani." Ancam Sehun sambil mengepalkan tinjunya mengarah pada wajah Chanyeol.
***
"Kenapa?" Singkat begitulah pertanyaan yang keluar dari mulutnya.
Sehun terdiam sebelum melanjutkan perkataannya.
"Kenapa kamu tak menyukaiku?" Akhirnya pertanyaan itu keluar dari mulut Sehun.
Dia cukup sempurna untuk bersanding dengan Yoona, tapi kenapa gadis cantik itu sama sekali tak meliriknya.
"Aku membencimu!" Jawab Yoona singkat.
Benci? Karena apa?
"Apakah aku pernah menyakiti atau melukaimu sehingga kamu membenciku?" Tanya Sehun.
"Bukan aku, tapi orang lain. Kamu menyakiti banyak gadis dengan menolak mereka semua."
KAMU SEDANG MEMBACA
I Will Go to You [COMPLETE]
FanficSemuanya berubah diantara kita, kecuali hati. Kalau penasaran baca aja ya😊