Chapter 1

112 22 5
                                    

<Louise pov>

Nama gue Louise Garlin James , panggil gue Louise . Gue lahir di Inggris. Di umur 2 tahun gue pindah ke Indo tepatnya di Jakarta. Gue pindah karena bokap gue kerja di Jakarta. Sejak saat pindah di Jakarta bokap gue udah lama gak pindah-pindah lagi. Di umur 10 thn gue sudah terbiasa dengan Indonesia, selama 7 thn gue belajar menggunakan bahasa Indonesia dan sekarang gue udah terbiasa dengan bahasanya. Sekarang gue udah beranjak 17 thn, gue sekolah di SMA tepatnya kelas 2 SMA. Menurut sahabat2 gue, gue itu Cantik, Pinter, Putih, Mancung, dan yg paling konyol adalah sifat gue yg suka ngenjahilin orang (hehehe). IQ gue tercantum tinggi sih tapi sepintar-pintarnya gue, gue lebih suka belaga bodoh, itu sebabnya gue dikenal cewek yg paling humoris. Sejak gue masuk SMA, keluarga gue mulai menjauh karena bokap gue pindah kerja lagi di kalimantan. Gue sih milih ngekos bareng sama sahabat2 gue di Jakarta. Oh Iya! Kenalin sahabat2 gue namanya Amara Qensya Luvryda dan Nayra alexia Grothel.

Amara adalah cewek yg formal menurut gue, inget garis bawahin "Menurut gue". Dia lebih memilih membaca ratusan buku dari pada ngenang nyokap dan bokapnya. Karena kenangannya begitu kelam untuk di kenang. Nyokap dan bokapnya itu pisah, dia bingung harus memilih ikut yg mna. Eh, ternyata dia lebih milih hidup sendiri dan ngekos bareng gue. Dia di sekolah terkenal dengan kejeniusan nya, gue aja gak bisa nyaingin. IQ ny lebih tinggi dari gue, tapi dia juga memiliki sifat yg khas yaitu sedikit pendiam dan agak lucu.

Giliran Nayra , Nayra adalah cewek yg terkenal tomboy, dia hebat dalam permainan bola basket. Kalau gue lihat dari kenangannya, kenangannya itu sama kelam nya kayak Amara ,tapi kayaknya lebih pahit lagi deh. Di umur 13 thn, bokapnya meninggal karena sakit dan dia hidup berdua dengan nyokapnya. Tapi di umur 16 thn Nyokapnya kawin lagi. Karena dia gak setuju kalau nyokapnya kawin, eh, dia malah terdampar bersama gue dan Amara untuk ngekos. Dia itu orangnya cuek, judes, dan agak pintar juga sihh. Tapi, secuek-cuek orangnya, dia pandai ngelawak juga sama kayak gue.

Kami bertiga di kenal sebagai sebutan AMLONA yaitu Amara, Louise, Nayra. Semua itu digabung oleh gue dan di sepakati oleh 2 sahabat gue. Hingga saat ini semua orang memanggil The AmLoNa.


<<<<<<<<<👍👍👍>>>>>>>>>

Story By : @DaaMayadaa_20

Kalau mau ketemu author yg ini dia next nya setiap hari Jumat doang😂

#kalau udah 10 vote baru di Next👍
#author butuh komentarnya juga😅
#Happy Reading yaa😘💋👄

THE AMLONA STORY✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang