2. Berubah

70 11 0
                                    

Happy Reading!!!

Sudah 3 tahun sejak aku mempunyai Night. Aku berumur 15 tahun sekarang. Kurasa aku agak berubah menjadi lebih nakal(?), Aku Jadi sering bermain dirumah teman tanpa orang tua tau, bermain sepeda motor, dan yang paling parah aku Jadi tidak mengurus Night dengan baik. Tetapi aku tidak peduli.

"Sora, kau sudah memberikan Night makan?" Kata mamah.

Aku sedang tiduran dikasurku sambil memainkan handphone-ku.

"Belum." Jawabku sambil menatap handphone-ku.

"Sora, itu kucingmu! Kau harus bertanggung jawab!, Kau semakin malas saja!"

"Iya, iya!" Jawabku, aku segera beranjak dari kasurku dan turun ke dapur.

Hari ini hari Minggu, jadi aku tidak sekolah. Dan biasanya hari Minggu aku tidak melakukan apa-apa, melainkan dikamar tiduran sambil memainkan handphone-ku.
Yaaahhh makan juga sih, hehe.

Aku mengambil makanan kucingku dan mengambil tempat makannya juga. Aku menaruh mangkuk disudut ruangan dan tiba-tiba Night menghampiriku.

"Meow, meow~" Night tidak sabar.

"Iya, ah!, Tidak sabaran banget sih.." Jawabku dengan nada kesal.

Aku menuangkan makanannya ke dalam mangkuk tersebut, Tak lama Night langsung melahapnya.

Aku menaruh makanannya kembali ke tempatnya dan langsung berjalan menuju kamarku.

Mamah tak lama datang ke kamarku,
"Sudah?" Tanyanya.

"Hm.." jawabku dengan nada malas, dan juga mengartikan 'ya'.

"Sora nak, kau telah berubah.. apa kau masih kesal dengan Ayah karena ia kerja diluar kota? Padahal ia bekerja untukmu loh.."

"Menurut mamah apa?" Aku balik menanya.

"Hah.. Sora sudahlah.. ayah Akan segera kembali, dan kau sayang Ayah kan?"

"Tentu saja aku sayang Ayah!"

"Nah karena itu, kau jangan bermalas-malasan, dan kau juga harus menjaga hadiah yang Ayah berikan.."

"Baiklah... Akan kuusahakan.."

Demi Ayah..

*****

Hah, hari Senin, hari yang paling menyebalkan! -,-.

Aku turun dari kasurku dan segera mandi. Lalu aku memakai seragamku yang sudah kusiapkan sebelum Mandi.

"Mah!, Aku berangkat ya!!!" Teriakku.

"Ehh..? Gak sarapan dulu?"

"Disekolah aja mah! Nanti telat!!"

"Ya sudah, Nih roti isi kacang dan meses, sarapan itu saja ya~"

"Oke mah, Bai!!!~"

Aku menaruh roti yang dibuat mamah kedalam tasku. Dan mulailah aku berangkat menggunakan sepedaku. Jarak dari rumah ke sekolah memang tak begitu jauh.

Kriiinggg~ kriiinggg~

Bel masuk berbunyi, fyuuhh.. untung aku telat waktu.

Pelajaran pun dimulai...

TBC~


HAI READERSSS!!!

Makasih karena sudah mau membaca cerita iniiii~

Luv u!!!

Dan maaf kalo Tau-tau Ada yg salahhh

Cya soon~
Saranghae



Sora's Life [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang