14. Dengannya

14 2 0
                                    

Happy Reading

Hari ini adalah hari Minggu, aku mengajak Raphael untuk pergi jalan-jalan. Rencananya sih ingin nonton bioskop.

"Mamah!, Raph sudah disini, aku langsung berangkat ya!, Dah~" pamitku.

"Dadah sayang!" Balas mamah.

Mobil Raph sudah berada didepan rumah, juga Raph sudah menungguku.
Aku pun memasuki mobilnya yang berwarna hitam.

"Hai!" Sapaku.

Raph hanya terdiam. Apakah dia marah karena aku akan Keluar negri nanti?, Tapikan masih lama.

Diapun menyalakan mobilnya. Aku terus memperhatikannya karena diam saja. akupun mencium pipi kirinya untuk melihat apakah ada yang berubah.
Kurasa Raph sangat terkejut dengan apa yang aku lakukan tadi. Mukanya memerah, lucunya!

"Kita n-nonton film apa?" Tanya Raph malu-malu karena aku menciumnya tadi.

"Aku sih ingat ada film action!, Lupa judulnya apa.. Tapi ada deh!, Mulai jam 15.00!" Jelasku.

"Oh.. berarti bisa makan dulu.." ucapnya.

"Kau lapar kah?, Aku sudah makan kok, Jadi gak usah aku mah.." ujarku.

"Oh.. berarti gak usah, kita ngapain dulu dong?" Tanya Raph.

"Liat-liat aja!, Siapa tau ada barang yang lucu terus beli!"

"Oh.. yasudah.."

Suasana dimobil kembali menjadi sunyi.
Apakah aku harus meciumnya lagi hehe.

Akhirnya kitapun sampai dimall, Kami memasuki gedung mall tersebut. Masih ada waktu setengah jam untuk melihat-lihat disekitar mall, tetapi sebelumnya kami membeli tiket bioskop dulu.

Kami pergi membeli es krim dan duduk ditempat yang tersedia.

"Raph, aku sudah tau akan  kuliah dimana.."

"Dimana?" Tanyanya.

"Aku sih inginnya Korea.. ayahku sih katanya boleh-boleh saja.." jawabku.

"Oh." jawabnya singkat.

"Raph, kau marah?, Aku Minta maaf.." ujarku.

Raph menghela nafasnya.
"Aku tak apa.. aku hanya tidak ingin kau meninggalkanku.." jelas Raphael.

"Hanya sebentar saja.. tak perlu khawatir.." ucapku sambil tersenyum.

"Baiklah.." jawabnya dengan tersenyum juga.

"Ayo!, Sudah tinggal 10 menit lagi.. kita kan harus beli cemilan dulu, kayak popcorn, sama minumannya.." ucapku.

"Oke!" Jawabnya.

***

"Wahh!, Seru filmnya!!!" Seruku.

Raph tersenyum melihatku sangat gembira.

"Ayo kita pulang" ucapnya.
Aku menganggukkan kepalaku dan kamipun menuju mobil.

***
Tanpa sadar aku sudah berada dirumahku saja, ternyata aku tertidur dalam perjalanan, sehingga Raph harus membangunkanku.

"Sora?"

"Hmm?, Hoaahhm~"

"Sudah sampai.." ucapnya.

"Oh.. maaf karena sudah tertidur..."

"Tak apa, ayo kuantar sampai depan pintu rumah, aku harus langsung pulang.." jelasnya.

"Oke.." ucapku masih lelah.

Kami berdua menuju pintu rumah.

"Sora.." panggil Raphael.

"Hmm?, Ada apa Raph?" Tanyaku.

"Tolong habiskan banyak waktu untukku.." ia memintaku untuk menghabiskan waktu bersamanya.

"Baiklah.."

TBC~

HAI SEMUAA~

Maaf Kali ini pendek ya ceritanya~ Akan diusahakan yang selanjutnya lebih panjang~

Maaf juga kalo ada kesalahan dalam ceritanya.

Semoga suka part ini!
Please Vote kalau suka..

Saranghae~

Cya guys next time~

-AuthorMims

Sora's Life [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang