Happy reading!
Hari ini adalah hari Senin, karena guru rapat hari Sabtu jadi sekolah diliburkan.
Seperti biasa aku siap-siap untuk melaksanakan sekolah hari ini, Setelah itu akupun pergi ke Dapur untuk menyiapkan makanan Night.
Dan aku makan juga di meja makan."Good morning dear.." ucap mamah.
"Morning mah~" balasku.
"Ayah harus kerja pagi-pagi, Jadi berangkat subuh karena jauh tempatnya.." jelas mamah.
"Oh ok.."
Aku melanjutkan makanku dengan lahap lalu aku pamit dengan mamah bahkan Night.
"Dah semua!~"
Aku pun berangkat sekolah.
***
Aku memasuki ruangan kelas, waktu kelas akan dimulai hanya 5 menit lagi. Tetapi sudah ramai kelas.
"Hai girls!" Sapaku.
"Hai" ucap mereka bertiga serempak. Yup!, Alex, Kate, Jess.
"Kalian malam Sabtu pulang Naik apa? Maaf ya ninggalin.."
"Gapapa kok!, Kayaknya justru kamu yang rugi deh hehe.." Ucap Jess.
"Lah?, Kok bisa??" Tanyaku.
"Iya dong!, Malam it tau-tau ada yang bawa chocolate fountain gitu!, Tidak lupa dengan marshmellow.. buah buahan.." jelas Alex.
"Wah.. kok tau-tau muncul sih, nggak dari awal.. aku jadi agak menyesal pulang duluan nih, hehe.."
"Haha, btw, kita pulang sama temen lain.. si Naira itu loh.." ucap Alex.
"Oh.. baiklah kalau begitu.."
Rin tiba-tiba memasuki ruangan dengan senyum lebarnya.
Aku pun segera menghampirinya."Rin?"
"Eh Sora!!, Aku punya kabar baik!, Katy tidak ingin lagi aku menjadi temannya atau pembantunya!, Yay!!" Jelas Rin.
"Serius??, Kita bisa temenan lagi dong!?"
Rin mengangguk dengan senyum lebar masih berada diwajahnya.
"Ayo!, Sekarang aku teman dekat dengan mereka.. kau juga harus!" Aku menunjuk temanku Alex, Kate dan Jess, lalu aku menarik tangan Rin menuju mereka.
"Kenalin lebih dekat girls!, Namanya dia Rin" ucapku.
"Itu mah udah tau kali.."
Kita akhirnya mengobrol bersama.
Tak lama pun Katy datang membuka pintu kelas dengan kencang membuat semua mata mengarah kearahnya.
"Dengar ya lo semua!, Gue pindah!!, Hari ini hari terakhir gue sekolah disekolah gembel gak jelas ini!, Jangan ngarep gue bakal kembali!!, Dan gak usah deh ngelek-ledek gua!!!"
Semua orang dikelaspun malah bersorak gembira.
Guru datang kekelas yang berarti kelas akan dimulai seperti biasa.
***
Kami semua sekarang berada dikantin karena ternyata tak ada yang bawa bekal, kalau bawa ya biasa makan dikelas."Girls... Sebenarnya ada sesuatu yang aku ingin beri tau.." ucapku.
"Apa memang?"
"Aku tidak akan bisa berkuliah bareng dengan kalian seperti waktu yang kita bicarakan untuk berkuliah bersama.. karena aku akan berkuliah diluar negri.." jelasku.
"Eh???!!" Seru semuanya kecuali aku bingung.
"Kenapa harus diluar negri??" Tanya Rin.
"Itu yang selalu ayahku inginkan, dan karena ayah telah banyak menuruti keinginanku, maka Sekarang aku akan menurutinya.." jelasku.
"Ehmm... Kami mengerti.." ucap Jess.
"Iya!!, Lagi pula itu keinginan ayahmu.. masa nggak dituruti.." ucap Kate.
"Tentu saja gapapa.. kami akan merindukanmu Sora.." ucap Alex.
"We'll miss you~" Ucap Rin.
"I'll miss you guys too.. Tapi tenang saja kita masih punya 1 tahun sebelum aku keluar negri.." ucapku sambil tersenyum.
"Kalau Raph?, Kita kelas tigakan dia lulus.." tanya Kate.
"Maka aku akan menghabiskan waktu yang tersisa sebanyak-banyaknya dengan dia.."
TBC~
HeyParaPembaca!
Makasih sudah mau membaca ceritanya ya..
Jangan lupa Vote kalau suka!, Tapi kalau gak suka...
••
•
•
•
•
•
Jangan lupa Vote juga! WkwkSorry kalo ada kesalahan dalam ceritanya!, Mungkin akan dibetulkan.
Cya next time guys!
I love you~
-AuthorMims
KAMU SEDANG MEMBACA
Sora's Life [COMPLETED]
أدب المراهقينSora seorang gadis yang tidak begitu sempurna, tetapi apakah akan berubah? Cek story ini ya! Story ini tadinya bernama "Night the Cat" Tapi menurutku kurang cocok karena lebih fokus ke pemilik kucingnya, Sora.