HappyReadingAll
Bosan sekali rasanya, ingin pulang. :')
Pulang sekolah aku merencanakan untuk Pergi jalan-jalan ke mall bersama temanku Rin.
"Rin nanti jadikan?" Bisikku.
"Iya.." jawabnya berbisik juga.
"SORA, RIN!! KENAPA KALIAN BERBISIK-BISIK DIJAM PELAJARAN SAYA??!"
"Ampun bu.. Maaf.."
"Ya, Tapi jangan diulangi!!!"
"Iya bu.."
Kebosananku kembali, aku melihat keluar jendela, aku Jadi melamun, Tak lama mataku terasa berat sekali. Akhirnya akupun tertidur.
*****
"Hey.. bangun.."
Suaranya membuatku terbangun, tetapi itu bukan suara Rin.
"Hoaamm, hmm?"
Aku berusaha untuk membuka mataku, dan.. 0_0 aku sangat terkejut saat mataku melihat seorang laki-laki yang aku suka."Jam sekolah sudah selesai.. kurasa tidak ada yang membangunkanmu.."
Yaampun!!! Jam sekolah sudah selesai?!?, Aahhkk!!!, Bahkan Rin tidak membangunkanku???
"A-ah.. maaf.. aku sangat ngantuk tadi.."
Aku mengambil handphone- ku dari tas, AAHHKK, JAM 13.00??!!, Aku janjian dengan Rin jam 12.50!!!, Dia memang sungguh teman yang jahat!"Tak masalah.. aku ditugaskan untuk mengecek sekolah.. kau terlihat sangat khawatir ada apa?"
"Ah!, B-begitukah??, Emm.. tidak ada yang salah kok!!! Semua b-baik!"
Yaampunnn, dia bertanya padakuuu, aku belum siapp >\\\\<"Oh, yaudah.. apa kau punya teman?"
"Punya.. Tapi dia meninggalkanku, padahal Kita sudah janjian untuk jalan-jalan jam 12.50..."
"Ah.. aku tau rasanya, sering sekali dulu aku diperlakukan seperti itu.. oh iya, kau mau kuantar pulang?"
WHAT?? DIA INGIN MENGANTARKU?!
"Eh!, tidak usah hehe.."
"Yaudah Bai.."
Kyaaaaaa~
Hati berdebar-debarr.. ah iya!, Aku harus pulang, ibu pasti khawatir.. dan Night belum kuberi makan.*****
"Aku pulang!"
"NAK?? DARI MANA AJA???? KOK BARU PULANG SEKARANG??, PERASAAN GAK ADA PELAJARAN TAMBAHAN"
"Tak usah khawatir, bu.. tadi aku tertidur.. Gak Ada yang bangunin.."
"Hah, yaampun.."
Aku pergi ke dapur dan mengambil makanan kucingku.
"Nih.. buat kamu.."
Aku menaruh makanannya disudut ruangan."Meow~"
Night langsung menghampiriku. Dia langsung melahap makanannya."Aku akan menjagamu dengan benar mulai sekarang.."
"Meow~"
TBC~
HaiReaders~
Thx for reading yaaa
Nih for Character-characternya yaaaaa
Ini Rin
Ini orang yang disukai Sora
Oke, it dulu baiiii~
KAMU SEDANG MEMBACA
Sora's Life [COMPLETED]
Novela JuvenilSora seorang gadis yang tidak begitu sempurna, tetapi apakah akan berubah? Cek story ini ya! Story ini tadinya bernama "Night the Cat" Tapi menurutku kurang cocok karena lebih fokus ke pemilik kucingnya, Sora.