tang
gue otw duluan ya, rumah gue kosong soalnya bunda gue mau pergi jd perginya gue barengin sekalian
serentetan kalimat itulah yang pertama kali gue baca ketika buka line dari kara. gabisa gue bayangin itu anak berangkatnya awal banget ke SMA orang.
iya. gue gak akan lama:***
alright, that's balesan gue ke dia. bodo amat alay. ke sahabat sendiri kan. hehe
dengan gercep, gue melesat ke kamar mandi. sebenernya ini kebiasaan gue, gais. gue selalu mandi sebelum sparing. nanti abis sparing mandi lagi.
risih aja gitu rasanya kalo semisal abis sekolah keringet pliket lengket gak jelas terus aktivitas lagi. meskipun gue gak feminim-feminim amat, gue tetep sayang badan dong.
setelah mandi, gue langsung cari baju di lemari. dan anehnya, gak biasanya gue bingung kalo pilih baju. biasanya mah asal ambil aja. kali ini gue ingin lebih niat. entah apa alasannya.
dengan segala pertimbangan, akhirnya gue pake kaos warna hitam polos dan celana basket pink dengan centang hitam khas banget punya nike.
gue gak pengen keliatan tomboy-tomboy amat. sekali-kali gak papa kan gue begini. kali aja ada cogan nyantol. hahahaha.
tapi hati gue keburu kecantol ke jeno. hehe
"widih, rapi amat. mau kemana?" tanya nyokap begitu gue ke ruang keluarga. udah lengkap dengan ransel biru dongker dan sepatu basket putih-pink-hitam.
i really don't know how can it be sooooo match with my ootd.
"mau sparing, ma. berangkat dulu, yah," jawab gue setelah selesai minum segelas air.
ini penting sebelum olahraga. percaya deh sama gue. tapi abis itu jangan langsung olahraga. nanti bisa-bisa perut kiri lo kayak ketarik gitu. based on true story, guys. hehe.
"tiati, naik sepedanya jangan ngebut. belom telat juga kan?" tanya nyokap. perhatian parah.
gue menali sepatu gue. lebih tepatnya mengencangkan tali.
"iya, ma. dah, mamaaaa,"
gue langsung menuju garasi dan gercep ke SMA doi. eh! SMA nusa bangsa elah!
***
SMA keliatan lebih rame dari sebelumnya. iyalah, hari ini setau gue kelas 12 ada tambahan pelajaran dan mereka baru pada pulang. gue berusaha menyopan-nyopankan diri karena gue cuma tamu disini.
abis markir sepeda, gue langsung caw ke lapangan yang letaknya lumayan nguras tenaga dari parkiran. asli, ini sekolah luasnya udah kayak taj mahal.
yeah! be anywhere everywhere!
"anjir!"
gue kaget setengah mampus. hp gue disaku bunyi gak jelas pertanda ada yang telpon. karena suara abang mark, bias gue di nct 127 sudah berkumandang. ehehe.
"halo?"
"tang, lo dimana?"
"ini kara bukansih?"