"bin, lo pesen apa?" tanya jeno.
gue pesen hati lo. kudu utuh bulet sempurna. gak boleh ada cacat. gak pake orang ketiga. php dan galaunya di pisah. h3h3h3h3.
hiyak pemirsa. saat ini gue dan doi a.k.a jeno lagi makan eh lebih tepatnya nongki-nongki di starbucks. udah keliatan gaul belom nih?
sebenernya jeno mau ngajakin gue makan. tapi gue bilang gue kenyang. sedangkan doi kebalikannya. dia laper woi. tapi tadi jeno bilang
"ya udah. gue nurutin lo aja. lo kan ceweknya. udah jadi tanggung jawab gue,"
kebayang gak tadi gue bapernya kayak apa? jangan ditanya. gue berenti napas satu menitan tadi. kan separuh nafas gue diambil dia. asoy gak tuh? boleh juga nih gue ikutan raja gombal.
lagian tanggung jawab apa coba? emang doi ngehamilin gue? halal aja belom. makanya cepet halalin aku bang ^__^
"gue samain aja deh sama lo," kata gue sambil naro sling bag di meja. "jeno lo beneran gak papa? tadi katanya lo laper,"
jujur sebenernya gue gak enak sama doi. doi ngajak. doi nurutin kata-kata gue. doi juga yang bayar. aduh jadi makin cinte.
"gak papa kali, sante aja," kata jeno. "udah ya gue mau pesen dulu. tunggu disini incesnya jeno,"
HAH? PAAN?
gak salah denger kan gue?
gue gak budek kan?
jeno bilang gue incesnya dia?
ALAY NJIR WKWKWKWKKW.
LHA INI TAPI GUENYA BAPER MALAH DITINGGAL?!
gak lama, jeno dateng bawa 2 starbucks ukuran medium yang gue yakini adalah rasa caramel frappucino.
gue heran kenapa doi gak minta baristanya nganterin ke meja aja. kenapa kudu dia yang bawa coba.
"rajin amat lo bawain starbucks. mau lamar kerja jadi barista?" canda gue. "thank btw,"
jeno duduk. "sialan lo. ini kan khusus buat tuan putri,"
yasalam. KAMERANYA DIMANA NIH? GUE MAU MELAMBAIKAN TANGAN. GAK KUAT NIH.
"blushing. gue tau kok lo seneng. pake gengsi segala," kata jeno.
dia menyeruput starbucksnya dengan santai tanpa ada rasa dosa udah bikin gue serangan jantung. ya allah berapa lama gue bakal bertahan.
sekarang gue berasa jadi tokoh utama film siksa kubur.
"paan sih lo gadanta. gombal aja terus,"
"gadanta-gadanta gini juga cogan," jawab jeno lagi.
lama-lama sepatu gue melayang juga ke palelu jen. ah tapi jangan. nanti sayangnya aku atit. akuna cedih:'(
"enggak dih najis. ngomong aja sono sama pohon,"
gue masih aja gengsi gengs. yekali gue mau bilang "ya ampun ayang kamu tjakep banget deh kayak bias aquuhh"