h

2.8K 354 26
                                    

bagi jeno, chatting sama bintang itu udah kayak makan dan minum. kudu banget dilakuin. kalo gak dilakuin rasanya kayak mau mati.

alay sih emang kedengerannya.

cuma ya emang gitu kenyataannya.

dalam sebulan kedekatan mereka ini, pernah waktu itu wifi rumah bintang mati dan bintang gak punya kuota. hasilnya, bintang gak bales chat jeno yang udah upgrade ke line bukan whatsapp lagi.

jangan tanya jeno galaunya kayak apa.

jeno pengen banget beliin kuota buat bintang saat itu, tapi selalu di tolak dan alasannya,

"percuma ujung-ujungnya gak kepake sampe masa tenggang," begitu kata bintang.

alhasil, jeno harus rajin-rajin beli pulsa dan ngehubungin bintang lewat telpon via pulsa.

mengingat kartu bintang dan jeno berbeda, jeno bahkan rela cari info kuota telpon gratisan di google. sebegitu niatnya.

karena ya emang gitu.

jeno suka beneran ke bintang. bukan suka becandaan atau semacamnya. awalnya mungkin dikira iseng, tapi jeno gak pernah iseng sama sekali.

awalnya jeno cuma nge-message bintang dan mikirnya gak bakal deket mengetahui bintang itu jutek.

taunya bintang welcome banget ke doi. easy going dan apa adanya bintang bikin doi nyaman sama bintang. malah sekarang bintang tau hampir semua aib-aibnya jeno karena jeno percaya buat ceritain itu semua ke bintang.

alibi "iseng doang" itu gak ada. diganti sama keinginan buat ngemilikin bintang. dan jeno sadar betul dia gak boleh kelamaan ngebaperin bintang. takut bintang ngerasa diphp.

his purpose from the start is giving his best for her and making her his queen.

not just a princess.

jeno akuin bintang bukan cinta pertamanya.

but he thought that he could be her first and last.

jeno pernah pacaran sama temen SMPnya. namanya gladys.

jeno akuin jeno sayang banget sama gladys dulu. sampe sempet susah move on. alasan putusnya juga sebenernya gak jelas. gladys tiba-tiba minta putus. bikin jeno skak mat dan sakit hati.

semenjak ada bintang, sakit hati jeno ilang entah kemana. diganti sama jeno aseli.

belakangan ini, jeno jarang chatting sama bintang. mereka berdua sibuk.

jeno kapten tim basket galaxy ㅡnama klub basket nusa bangsaㅡ sekaligus pejabat ketua osis itu udah banyak kegiatan. di basket jeno lagi pusing sama desain jersey yang masih belom deal.

di osis jeno lagi ketar-ketir ngurusin pensi yang udah h-6. sebagai ketua, jeno harus bisa ngurusin bawahannya biar gak salah langkah.

sedangkan bintang? bintang udah mulai disibukkin sama yang namanya try out dan pengayaan. kedudukannya sebagai siswa kelas 9 mau gak mau bikin dia jarang main ponsel saking berjibunnya tugas dan ulangan harian.

sebenernya jeno kesiksa sama ini. dia kangen berat sama bintang. tapi jeno berusaha gak egois. mengingat dia bukan siapa-siapanya.

"bro,"

jeno menoleh. mendapati renjun yang akhirnya duduk di sebelahnya.

"ngelamun aja lo. ada apaan, sih?" tanya renjun.

jeno menggeleng, "enggak kenapa-napa, jun. lagi mikirin sesuatu aja,"

"ah, paham ini gue mah. pasti dede gemes itu kan,"

anak basket; a b a sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang