e

3.2K 407 15
                                    

bersyukur. itu satu kata yang menggambarkan perasaan gue sabtu ini. ya gimana enggak coba? setelah tim gue menang, tim doi juga menang. telak pula. 11-23. emang jago SMA nusa bangsa.

tapi sayangnya gak ada celebration atas kemenangan sekolah gue dan sekolah dia yang katanya udah besanan dari jaman gue masih orok. sedih deh. gak bisa berduaan lagi sama doi.

"bintang!"

"eh, iya?"

emang ya jodoh gak kemana. baru aja diomongin. eh nongol.

jeno keliatan sumringah banget. maklum lah, abis menang. ada apa nih btw. mau ngajakin gue nikah? gue mah ayok ayok aja ^___^

"mmm... nanti malem jalan yuk?"

eh, dalam rangka apanih?

"jalan? jalan kaki?" canda gue, "hahahaha, boleh-boleh. tapikan lo gak tau rumah gue,"

"gampang lah. ini juga gue mau nanya," jeno mendekat selangkah. "rumah lo dimana?"

yah kirain dia ngedeket mau nyium gue. kalo iya kan gue mau sok-sokan ngehindar. ach gak asiq kamu jen :(

gue natap jeno berusaha gak gugup.

"ih sialan! rumah gue di kenari 2,"

"ye ini curut. kenari 2 mah banyak. lo mau gue salah rumah?"

adudu. ini kenapa abang jeno jadi garing kriuk gini. tapi gak papa sih. jadi tambah sayang deh h3h3h3h3.

"bawel lo je. gue jait juga nanti mulut lo," kata gue sewot.

"alamat lengkapnya nanti gue chat in aja deh," lanjut gue.

"oke siap," mendadak hening. canggung deh.

"umm, jen.. gue... gue balik dulu ya?"

"iya, bin, tiati ya,"

LAH GITU DOANG?! gak ada niat nganterin ke gerbang depan gitu? kayak di ff yang gue baca.

ah idup gue memang gak seindah ff. boro-boro di notice bias. di notice doi aja kagak.

SAKIT NAMUN TIDAK BERDARAH ^__^

gue langsung pergi darisitu ninggalin jeno yang kayaknya belom beranjak.

"BINTANG!" lah? itukan suara si jeno.

mau ngapain nih? ada yang ketinggalan? apa jangan-jangan dia nyadar gue sengaja ninggalin hati gue buat dia? EAAAAAA!!!

banyakan baca chat OA line nih gue.

gue balik ngeliat dia lagi senyum lebar. "selamat ya!"

BAPER. TUHKAN GUE BAPER. eh tapi gue gak boleh baper. gue takutnya jeno tuh jahat. siapa tau aja yang dibaperin gak cuma gue.

dasar lelaki kardus. masih untung seorang bintang yang cantiknya kayak tiffany snsd ini sayang sama lo jen ^_^

gue senyum. senyum jeno nular deh keknya. "makasih, jen. selamat juga buat lo,"

setelah acara pandang-pandangan magis selama 5 detik itu, gue ngerasa gue butuh ahli kubur. akhirnya gue memutuskan untuk telpon ahli kubur buat ngubur jenazah gue.

anak basket; a b a sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang