seharian ini gue gak bisa tenang.
even tadi mama beliin gue starbucks sama paketnya pizza hut. iya guenya seneng. tapi masih tetep ga bisa tenang.
jangan tanya kenapa. perkataan jeno di taman suropati kemarin bikin gue kepikiran.
dari sejak dia anter gue ke rumah, gue sama dia udah gak chatting. gue sibuk sama kegalauan gue.
dia sibuk ngurusin keperluan nembak gebetannya.
see the different? jelas banget.
malem ini malem minggu. dan masih jelas di ingatan gue malem minggu lalu gue sama jeno jalan.
malam minggu lalunya juga.
yang lalu lagi juga.
yang lalu lalunya lagi juga.
dan seterusnya nyampe lo bosen nerusinnya.
tapi kayaknya malem minggu ini dan kedepannya, gue cuma bisa mantengin timeline gue. liat orang pacaran di timeline dan barangkali jeno sama gebetannya juga ikutan.
yha. single bintang is back.
alangkah sadarnya gue karena udah kualat ngatain kara,
"nanti lo kena php mampus,"
sekarang malah dia udah jadian sama si samuel sedangkan gue malah beneran jadi korban php.
moral value-nya disini adalah "mulutmu buayamu" karena harimau udah terlalu mainstream^___^
kadang gue mikir. gue itu kurangnya apa? baik ke jeno udah. sayang sama dia udah. suka apalagi. tapi kenapa? emang gue gak keliatan gitu sayang ke dianya?
emang gue terlalu jutek?
atau kadang gue pengen banget nanyak ke jeno.
"did she makes your heart beat faster than I could?"
***
"bin, nanti malem lo bisa dateng ke acara gue gak?"
"hah? acara apaan, ra?"
bintang melongo. kara yang meneleponnya tiba-tiba membuat mood gadis 15 tahun itu benar-benar hilang.
"ini malem minggu. nanti malem gue ngadain BBQ party di tavern,"
"kok ngundang gue?"
"planga-plongo banget sih lo. lo kan sohib gue. ya gue undang lah!"
"ya udah iya,"
"dandan yang cantik ya, ini formal acaranya. jam 7 gue jemput,"
"LAH ANJIR?!"
tut...tut...tut...
telepon terputus membuat bintang mendengus pelan. yang harus dia lakuin sekarang itu cari baju.