(bintang's pov)
belakangan ini, jeno itu aneh.
enggak. bukan aneh dia suka ngomong sendiri apa ketawa sendiri.
kalo dia aneh kek gitu mah udah gue bawa ke dukun biar diobatin.
gini, loh maksud gue. doi itu jadi suka ngegombal. kalo gue tanggepin itu pake becanda, pasti doi protes. maunya di seriusin gitu.
ya gue mah bersedia banget di seriusin doi ^__^
okay back at the topic.
gue tau kita udah deket sebulan lebih. iya sebulan lebih. dan udah seharusnya hubungan gue sama doi dikasih kejelasan maunya apa. tapi gue males nanyanya.
even jeno suka banget bilang "bin, lucu kali ya kalo kita pacaran,"
"bin, menurut lo kalo kakak kelas macarin adek kelas gimana?"
"bin, lo suka cowok yang lebih tua dari lo, gak?"
gue gak ngerti tujuan doi nanya kek gitu apaan. awalnya gue kira itu becanda. tapi ternyata doi mintanya gue serius jawabnya. ya gue jawab oke-oke aja lah. nyatanya gue bersedia banget pacaran sama yang lebih tua.
iyalah orang doi gue aja lebih tua (read: jeno) hehehe.
gue kira dia nanyak begituan mau ngajak gue jadian. taunya sampe sekarang gak ada pergerakan. kan bang*bip* :))
belakangan ini, gue sama doi itu sibuk. gue jarang main hp. si jeno juga gitu. dia lebih sering nemuin gue sekarang. entah sekedar mampir, ajak gue ke taman komplek sampe nganter makanan buat gue.
kayak sekarang.
gue sama doi lagi di taman suropati. gak tau kesambet apaan ini ngajak gue kesini.
"bin, mau es krim gak?" tawar jeno.
jujur gue haus jalan-jalan mulu kagak ada berentinya daritadi.
"mmm, boleh deh,"
"ya udah. duduk sini bentar. jangan kemana-mana. kalo lo ilang dicarinya susah,"
"iya bawel,"
gue duduk di rumput-rumput sambil liat orang lalu lalang. taman ini emang taman yang cocok buat pacaran jadi gue liat orang pacaran mulu disini.
ya gue ada pasangan. cuma BUKAN pacar.
HEHEHEHEHE.
SAKIT NAMUN TIDAK BERDARAH^__^
gak lama, jeno dateng bawa dua buah es krim yang gue yakini satu untuk gue dan satu untuk doi.
"nih," jeno duduk di sebelah gue, "makan yang bener, anak kecil," doi ngusap kepala gue.
ADUH BAPER.
EH GAK BOLEH BAPER.
KAN BUKAN SIAPA SIAPA H3H3H3.