part 2

159 4 2
                                    

Angin semilir,menerpa wajah gadis cantik,yang tengah menikmati indahnya kota seoul dari balkon kamarnya...

"Sera..."terdengar suara seorang namja memanggilnya dri arah bawah...
"Siall...kenapa diya datang kemari..."umpat sera kesal..sedangkn namja yg berada dibawah hanya tersenyum tidak jelas...

"Sera,turunlah...."luhan memohon pda sera untuk turun kebawah...tapi gadisnya ithu tak kunjung datang...

"Sera,jika kau tidak turun,maka aku tidak akan pulang,dan tetap menunggumu disini"luhan berteriak..berharap sera akan turun ketika mendengar ancamannya yang terdengar konyol..

Cklek..
Pintu kokoh ithu terbuka lebar dan menampak.kan sosok sera yang tengah melipat kedua tangannya di depan dada..dan jangan lupakan tatapan menusuk versi sera,yang di tujukan untuk namja didepannya...

"Anyeong sera...aku kemari untuk mengajakmu berkencan,kita akan pergi ke yayasan anak kecil penderita leukimia"ucap luhan dengan mata berbinar..sedang sera hanya menatap luhan datar...

"Oh,ayolah cheonse..kau akan senang...aku berjanji setelah ini pasti tidak akan mengganggumu selama 1 minggu..tapi setelah ithu,aku akan kembali menjalani kegiatan rutinitasku dgn selalu mengganggumu..eothe?"
Sera berfikir sejenak...mungkin tidak ada salahnya mengikuti kemauan luhan..toh dia akan menghirup udara bebas tanpa luhan seminggu...

"Ok,deal..."ucap sera mantap,dan luhan tersenyum puas....

#anyeong chinggu....

Wwow...pikiran menthok...

#lahifa's

dont goTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang