Sepasang suami istri yang sudah menikah selama 6 tahun ini tengah nyaman bergelung dengan selimut hangatnya....
...
Cklek
Tampak 2 anak kecil berumur 4 tahun,tengah berjalan mengendap-endap..sepertinya mereka akan melakukan aksi jahil mereka...
"Oppa,hati-hati! Nanti papa dan mama akan terbangun.."seorang namja kecil mengangguk kecil kepada yeoja kecil di sampingnya,yang notaben nya adalah adiknya..
Perlahan tapi pasti mereka menaiki ranjang kedua orang tuanya....
Tapi aksi keduanya gagal karna...
"BOOO!!!"
"Aaaaaa..papaaaaa"kedua bocah cilik itu terkejut karna papa mereka ternyata tidak tidur,begitu jugha dengan mama mereka....
"Ziyu,ziya..berhenti menjahili papa dan mama"omel namja yang notabennya adalah papa kedua bocah kembar itu...
"Mamaaaaa,papa memarahi kami"kedua bocah kembar itu merengsek ke pelukan mamanya...
"Lu,,,!!!"
"Ish,,,geure..
Awas kalau kedua bocah nakal ini membuat ulah lagi..papa akan....."luhan menarik ziya dari pelukan sera dan langsung menggelitik pinggang kecil ziya...
"Ahahaha,papa hentikan!!,papa geli"ziya menggeliat kegelian..
"Biar,,agar ziya tidak jahil lagi..."luhan tetap menggelitik pinggang ziya gemas....
"Oppa! Tolong aku!!"ziya meminta tolong pada ziyu yang sudah mengeluarkan jurusnya seperti ironman..
"Deshu,jus,jus,deshu....pusaraaaaan angiiiin ffiuuuu"sera tergelak melihat tingkah ziyu yang cukup aneh...
Sedangkan ziya hanya memasang wajah jijik karna air ludah kakaknya mengenai wajahnya....
"Yak oppa! Air ludahmu mengenai wajahku"omel ziya kepada ziyu yang tengah bermain bersama papa nya...
"Sudah-sudah! Mama akan membuat sarapan..
Lu! Kau mandikan mereka berdua!karna sebentar lagi baekhyun dan hera akan mengajak mereka ketaman bermain bersama jesper dan anna..."sera beranjak dari ranjang dan mencepol rambutnya tinggi-tinggi sehingga terlihat lehernya yang jenjang...
"Siap sayang,,,ayo princess,dan ironman kita mandiiiiii"luhan menggendong ke dua anaknya..."ayooooooo"-----
Sera asyik mengaduk sup kerang yang ia masak,tiba-tiba sepasang lengan kekar melingkar di pinggannya...
"Lu,aku sedang memasak"luhan memeluk sera semakin erat,dan meletakkan dagunya di pundak kiri sera...
"Memasaklah! Yang memasak kan tanganmu..."sera hanya memutar bola matanya...
"Aku merindukanmu cheonse.."luhan berbisik di telinga sera membuat sera kegelian"YAK-YAK!!! Perlukah kalian bermesraan sepagi ini..."
Suara cempreng seorang namja berhasil mengejutkan sepasang suami istri yang tengah berlovey dovey itu...
"Tidak senangkah kau melihat kami bahagia huh!?"luhan mendengus kesal...."Baekhyun samchooooon..."teriak ziyu dan ziya dari lantai dua...
"Oh,hai....."ziyu dan ziya berlari kearah baekhyun dan menghambur ke pelukan baekhyun...
"Chanyeol shamcon kemana?"tanya ziyu
"Chanyeol samchon sedang berbulan madu bersama aunty wendy...""AAAAA!!!PAPAAA!!"
Mereka terlonjak kaget mendengar jeritan keras ziya,yang berlari kearah luhan...tak lama kemudian tampak jesper putra baekhyun tengah tersenyum ceria...
"Ada apa ziya?"tanya luhan..
"Papa...jesper baru saja mencium pipiku..."ziya memberengut sambil mendelik kesal kearah jesper yang memasang wajah inocent nya...
Baekhyun terkikik geli...
"Hey boy!!kenapa kau mencium ziya hem?"
Baekhyun menahan tawanya ketika pipi putranya bersemu merah lantaran malu....
"Jesper menyukai ziya papa,jesper hanya ingin seperti papa saat mencium mama"hyera menahan malu ketika melihat kelakuan putranya yang tak jauh dari suaminya...sedangkan gadis kecil di sampingnya hanya asyik dengan coklat miliknya..
"Papa jika ziyu mencium anna bagaimana?anna kan cantik seperti frozen"semua orang di sana tertawa melihat kelucuan ziyu....sedangkan anna hanya mendelik sebal kearah ziyu...
"Uuuuh,ana imut sekali hehe"Begitulah,,tak selamanya kehidupan akan terus mengalami kepedihan...
Karna kita tidak tau
Jika kedepannya terdapat kebahagiaan yang menanti...End...
KAMU SEDANG MEMBACA
dont go
Romancemaaf aku bru membalas perasaan.mu disaat.kau sudah berhenti memperjuangkan ku-cheon sera