Sera duduk termenung di balkon kamarnya,pikirannya pergi jauh entah kemana,,satu yang saat ini ia rasakan...
Rindu,rindu yang selama ini menyiksanya secara perlahan,sosok namja bermata indah yang ingin ia jumpai saat ini,namja yang sudah memenuhi relung hatinya selama ini,namja yang tidak di ketahui kapan akan kembali,,,,
Huft,sangat lelah untuk menunggu selama ini,sempat ada perasaan ragu dihati sera jika luhan akan kembali...
Tapi sera yakin luhan akan menepati janjinya,seperti ia menepati janji untuk menunggu luhan sampai saat ini..-------
1 minggu kemudianTak terasa sidang ke dua sudah di selesaikan,3 sejoli yang menjabat sebagai jaksa hukum mulai berjalan beriringan keluar dari gedung persidangan...
"Sera,kami pulang dulu,,aku dan chanyeol,membuat janji untuk bermain billiard bersama"sera hanya menganggukan kepalanya,sedang baekhyun dan chanyeol sudah pergi...
Sera menduduki kursi taman dan meminum air meneral yang baru saja dibelinya di mini market..
Tiba-tiba saja ponselnya berdering,sera mengernyit bingung,tertera nomor asing di layar ponselnya
"Yoboseo.."
"Cheonse...."
Deg
Hati sera mencelos seketika,matanya memanas,bibirnya kelu hanya untuk sekedar membalas sapaan orang di seberang sana...
Suara ini,suara yang ia rindukan selama 5 tahun ini,suara yang selalu ingin ia dengar,suara yang selalu terdengar merdu dan lembut ketika memanggil namanya..
Bulir-bulir liquid bening jatun meninggalkan jejak di pipi mulus sera,hatinya sesak,pikirannya kacau,ada perasaan lega,bercampur bahagia yang tak dapat di deskripsikan....
"Kau tampak semakin cantik"pertahanannya hancur sudah,sera terisak,bahunya bergetar hebat
Terlihat tepat di depanya
Namja berambut coklat,dengan jas hitam dan kemeja putih didalamya membuat ia tampak semakin tampan dan maskulin....
"Lu..."gumam sera lirih tidak percaya dengan apa yang dilihatnya saat ini..namja yang dulu tampak pucat dan lemah,saat ini tampak lebih tegas dan sehat....
Rambut coklat yang dulu mulai tipis karena rontok,saat ini tampak lebat dan disisir rapi...
Senyum yang dulu di paksakan,saat ini tampak tulus dan lebih indah...
Perlahan tubuh tegap itu,mendekati tubuh sera yang hanya mematung diatas kursi taman....
Luhan menarik tubuh mungil sera kedalam dekapannya yang hangat,mencium puncak kepala sera berkali kali,luhan tersenyum bahagia,tak terasa lelehan air mata jatuh dari mata indahnya...
"Boghosipo"gumam luhan berkali-kali
Sedangkan sera terisak keras di dada bidang luhan,tangan mengangkat melingkari punggung luhan untuk mempererat pelukan mereka..
"Jangan pergi lagi lu,aku merindukanmu...hiks,hiks,hiks"
"Tidak lagi sayang,aku sudah sembuh,kita akan hidup bahagia setelah ini"luhan merenggangkan pelukan nya dan menangkup wajah sera dengan kedua telapak tangannya...
Chup,chup
Luhah mengecup lembut ke dua mata sera
"Mata ini sudah terlalu banyak menangis,setelah ini aku tidak akan membiarkan itu terjadi"luhan tersenyum hangat,sedangkan sera kembali menyembunyikan wajahnya di dada bidang luhan,lantaran malu dengan perlakuan luhan yang manis..
"Saranghae cheon sera"
"Nado saranghae lu han"End....
Kayak ada manis-manisnya
gitu hehe....
Huhuy end akhirnya...
Kurang ngefeel?...
Hadeh mangap ye...
Ini gua masih tahap pembelajaran...
Jadi yaaaa seperti ini...
Mintak epilog dan bonus chapter?gua jabanin dah...
Takut di marahin mimi peri ..
Udahan ye....pa pai....
#Lahifa's
#gamsahamida
KAMU SEDANG MEMBACA
dont go
Romansamaaf aku bru membalas perasaan.mu disaat.kau sudah berhenti memperjuangkan ku-cheon sera