Kriiing.kriiing..
Yeoja manis yg memiliki mata tajam nampak memijat pelipisnya yg terasa berdenyut...bagaimana tidak setelah ini dia akan bertemu dgn sosok yg tidak ingin dia temui sama sekali....
"Anyeong cheonse....
Apakah kau tc merinduknku"
Yeoja tersebut hanya mendengus kesal...
Bagaimana tidak,namja yg berada di depan nya ini tidak pernah mau berhenti mengganggu ketenangannya"Bisakah kau diam...dan berhenti menggangguku ha?....
Aku lelah lu...kau selalu membuatku tidak nyaman..."
Ucap sera jengkel terhadap namja di sampingnya..dan yg lebih menjengkel kan lagi..
Namja di depan nya ini hanya menyengir tanpa dosa...."Luhan hyung...ayo kita latihan, yg lain sudah menunggu di lapangan.."
Namja berkulit putih susu menghampiri luhan dengan wajah jengkel karna kapten tim nya malah sibuk menggoda seorang yeoja...."Aish sabarlah sebentar sehun-a...aku akan pamit dulu kpd angel ku ..."
Sehun yg mendengar penuturan hyung tersayang nya ithu hanya bergidik ngeri....lalu berlalu menuju lapangan bergabung dengan teman2 nya yg lain...."Cheonse...aku latihan dlu ne.
Sampai jumpa...hati-hati dijln..
Dan telfon aku jika terjadi sesuatu arra"
Sedangkan sera hanya memutar bola mata nya malas.menatap punggung tegap luhan yg hilang di balik tembok koridor"Dasar tc tau diri...dia fikir aku akan menerima perasaannya jika diya bersikap seperti thu pdaku*mimpi saja sana*
Sera bergumam pelan dengan wajab datarnya...lalu beranjak pergi menuju halte bus....Anyeong haseo...
Ih...la,bru masuk di dunia penulisan chinggu jadi mohon maklum yha klo critaxa sedikit amatiran...
Butuh coment dan kritikannya readers....
Ganbate..yuhuuuuuuu
#gamsahamida
KAMU SEDANG MEMBACA
dont go
Romancemaaf aku bru membalas perasaan.mu disaat.kau sudah berhenti memperjuangkan ku-cheon sera