One

50 8 1
                                    

Harap sekali vote dan comment nya hargai penulis apa salahnya???
Semoga kalian suka guys....

"Harry...," Teriak para pegawai restaurant ini. Ya salah satu personel One Direction ya it u Harry Styles Batu saja datang di restaurant makanan China ini. Semua pegawai restaurant ini memerhatikan Harry sambil berteriak. Kecuali seorang gadis berambut panjang coklat yang berdiri didepan Pintu dapur. Gadis itu hanya menatap Harry. Gadis itu terlihat menahan sesuatu, dia menggigit bibir bawah nya. Lalu,Gadis itu mengantarkan minuman kepada pelanggannya. Mata Harry menatap gadis itu selama beberapa detik lalu, Harry duduk disebuah meja.
   "Pelayan...," Panggil Harry. Kemudian gadis tadi menghampiri Harry yang sedang melihat-lihat daftar menu.
   "Ingin pesan apa,Tuan?," Tanya gadis ini.
   "Tuna Capcay Dan arak," U cap Harry,Setelah itu gadis ini pun menuju dapur.

  Sesampainya didapur Gadis ini langsung memberikan kertas pesanan pada Koki. Gadis ini bernama Vania Carlota Gallagher.
  "Hi Vania,antarkan ini ke meja 18," Ucap Mr. Charlie salah satu koki disini. Vania mengambil nampannya seraya membawa pesanan ditangannya. Pikirannya tidak fokus Karena Ada Idolanya disini. Entah kenapa kaki Vania melangkah menuju meja Harry. Itu bukan pesanan Harry... Vania bodoh??!!
  "Apa ini Fuyunghyai? Ini bukan pesananku," Ucap Harry. Vania melihat nomor meja Harry Dan ternyata Dia memang salah.
  "Sorry akan kubawakan lagi. Ini milik meja sebelah. Maaf Tuan,"  Ucap Vania.Harry pun tersenyum Dan hal itu membuat Vania semakin tidak fokus.

  Harry terlihat memainkan ponselnya, Dia sedang membalas Line Dari managernya. Harry sebenarnya akan rekaman setengah jam lagi. Namun, Harry meminta waktu untuk makan siang sendirian.Beberapa menit kemudian, Vania datang membawa pesanan Harry. Namun,Karena jantung Vania bedegup cepat tanggannya tak sengaja menyenggol arak yang dipesan Harry Dan air arak itu pun tumpah menganai Paha Harry. Semarang Harry benar- benar kesal. Vania terkejut Dan Dia membantu membersihkan Skinny Jeans Harry.
  "Maaf Tuan, Maaf. Aku sedang tidak fokus sekarang," Ucap Vania sambil mengelap air arak dipaha Harry.
   "Hi... Apa-apaan kau ini? Hati-hati lah," Ucap Harry.

  Saat Harry akan berdiri kakinya tak sengaja menyenggol meja dan membuat makanan yang diatas meja tumpah. Lagi,baju Harry terkena makanannya.
  "Maaf Tuan....Maaf," Ucap Vania
  "Yasudah tidak apa-apa," Ucap Harry yang menahan emosinya. Kemudian Mr.Yosua manager Restaurant ini menghampiri Vania dan Harry. Mr.Yosua pun meminta Maaf pada Harry.

"Maafkan kami Tuan, maaf. Biar kami ganti makanan mu," Ucap Mr.Yosua, Harry pun mengangguk.
  "Yasudah tidak apa-apa. Tolong ganti makanan Ku ya. Aku akan ganti baju dulu," Ucap Harry seraya berlalu.

Semoga Ada yang baca... Ini emang gak jelas. Tapi, semoga suka deh 😂😂 - Vania Octaviani

Me And My Harry StylesWhere stories live. Discover now